Breaking News:

Berita Magetan

Gara-gara Covid-19, Artis Dangdut Deny Shasha Jualan Jenang Campur dan Lodeh Ndeso Khas Magetan

Artis dangdut asal Magetan Deny Shasha jualan jenang campur dan nasi sayur lodeh ndeso gegera pandemi Covid-19. Awalnya dag dig dug.

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Doni Prasetyo
Deny Shasha penyanyi dangdut kondang tanpa malu malu menyanyi menghibur pembeli jenang campur di warungnya mengenakan kostum daster dan mikrofon botol kosong bekas softdrink. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Doni Prasetyo

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Artis dangdut asal Magetan Deny Shasha sekitar dua tahun vakum gegara pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Dirinya pun membuka warung jenang campur dan nasi sayur lodeh ndeso khas Magetan, untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Pasalnya, nasib penyanyi dangdut yang memiliki wajah cantik ini terkatung katung selama pandemi, padahal Deny Shasha yang memiliki nama asli Deny Misayati (33) Warga Dusun Kacangan, Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, menjadi penyokong utama keluarganya.

Selama kurun waktu itu tidak satu pun panggilan untuk tampil nyanyi baik dihajatan pengatin, khinatan atu acara syukuran keluarga dan kantor atau perusahaan.

Selama vakum job (kosong kerjaan) ini, kebutuan hidup keluarga terus berlangsung.

"Dampak dari pandemi itu banyak teman teman yang pengangguran dan akhirnya bekerja serabutan. Termasuk seniman pemusik,"kata Deny Shasha, Jumat (9/7/2021).

Baca juga: Sajadah Pajang dan Cerita Bupati Sugiri Sancoko Sekeluarga Sembuh Covid-19, Kami Sandar Pada Allah

Karena ketrampilan lain selain menyanyi dan memasak tidak dipunyai, penyanyi yang video tampilannya banyak di YouTube ini akhirnya memilih buka warung jenang campur dan nasi sayur lodeh ndeso khas Magetan.

"Awalnya juga dag..dig..dug Mas. Takut warung sepi. Tapi saya tekad. Apalagi di sekitar rumah saya hamparan sawah sehingga banyak pekerja pertanian, saya optimis pasti laku, akhirnya dua menu andalan jenang campur dan nasi sayur lodeh ini pilihannya,"ujar penyanyi mungil ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved