Breaking News:

Berita Magetan

Polisi Magetan Bagikan Sembako untuk Warga Tedampak PPKM Darurat, Bahu Membahu Hadapi Covid-19

warga kurang beruntung terdampak PPKM Darurat diberi bantuan paket sembako oleh Polisi Magetan. Begini harapan Kapolres AKBP Festo Ari Permana.

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Doni Prasetyo
Seorang manula yang tinggal sendirian di rumah sangat sederhana di Desa Pendem, Kecamatan Ngariboyo, Magetan terima sekardus sembako lengkap dari Kasat Lantas Polres AKP Jumianto Nugroho didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa/TNI) setempat. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Doni Prasetyo

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Sebagai bentuk kepedulian kepada ratusan warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, utamanya warga kurang beruntung di Kabupaten Magetan, Polisi setempat memberikan sebungkus paket sembako lengkap ke rumah rumah.

Paket sembako diberikan kepada ratusan warga kurang beruntung di Magetan oleh Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, diwakili Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho didampingi anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa/TNI) setempat.

Kepedulian Polisi Magetan ditengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ) kepada warga kurang beruntung utamanya para manula itu sesuai moto Polri Presisi, yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan yang didengungkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga: Bupati Gresik Berencana Gunakan Stadion Gelora Joko Samudro untuk Pasien Covid-19 Kategori Sedang

"Tidak bisa dipungkiri,  ditengah pandemi Covid-19 pada penerapan PPKM Darurat ini, banyak sekali masyarakat yang terdampak. Dengan giat bhakti sosial dari kami ini semoga bisa mengurangi beban sosial dan jadi manfaat," kata Kasat Jumianto Nugroho menyampaikan pesan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana.

Selain memberikan Sembako, kata Jumianto Nugroho, Polisi menginginkan warga masyarakat di Kabupaten Magetan sehat dan bangkit dari keterpurukan ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

"Mari kita saling bahu membahu masyarakat, TNI/Polri dan aparat lainnya untuk mewujudkannya persatuan bangsa ini melawan pandemi Covid-19. Dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, pandemi ini bisa dihentikan penyebarannya,"ujar AKP Jumianto Nugroho.

Baca juga: Lanud Muljono Gelar Vaksinasi Covid-19 di RSAU Soemitro Surabaya, Kuota 300 Dosis Hampir Penuh

Dia berharap, masyarakat tidak terprovokasi adanya informasi hoax terkait apa saja yang menyangkut pandemi Covid-19 ini.

Pemerintah tegas mendisiplinkan warga bangsa ini agar kembali bangsa ini bisa berjaya dan menang melawan pandemi Covid-19.

"Pemerintah hadir ditengah pandemi ini hanya ingin  membuat rakyat Indonesia ini kembali tersenyum. Sehingga perekonomian Kembali pulih dan normal. Apapun yang dianjurkan pemerintah itu adalah ihktiar terbaik untuk memerangi Covid-19," tandas Kasat Lantas.

Berita tentang Magetan

Berita tentang PPKM Darurat

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved