Breaking News:

Berita Kediri

Relawan Batman Kota Kediri Mulai Bergerak Bagikan Bantuan Warga Isolasi Mandiri

Relawan Bantuan isoman (Batman) Kota Kediri mulai beraksi membagikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19 di Kelurahan Bandar Kidul, Jumat (16/7/20

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/didik mashudi
Relawan Bantuan Isoman Kota Kediri membagikan paket bantuan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri karena Covid 19, Jumat (16/7/2021) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Relawan Bantuan Isoman (Batman) Kota Kediri mulai beraksi membagikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19 di Kelurahan Bandar Kidul, Jumat (16/7/2021) petang.

Sebanyak 21 paket bantuan dibagikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Relawan yang membagikan bantuan dari Ikasmada didampingi relawan PPKM Mikro serta Sekertaris Kelurahan Bandar Kidul.

Paket bantuan berisi masker, vitamin, susu dan juga kue, senilai Rp 250.000 per paketnya.

Menurut Panji, Sekretaris Kelurahan Bandar Kidul bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan Pemkot Kediri dan Ikasmada ini sudah sangat membantu dan dapat dibagikan secara merata kepada warga Kelurahan Bandar Kidul yang melakukan isoman," ujarnya

Gerakan Batman yang digaungkan Walikota Kediri ini dinilai sangat bagus untuk membantu meringankan beban warga yang saat ini melakukan Isolasi mandiri.

"Setelah adanya gerakan Batman, warga isoman di Kelurahan Bandar Kidul sudah mendapatkan 3 bantuan, yaitu dari ikasmada, Cak Lontong dan Bulog," terangnya.

Sekertaris Ikasmada, Ari Nugroho menuturkan, gerakan Batman menjadi wadah bagi masyarakat, komunitas maupun kelompok alumni yang ingin membantu warga terdampak covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved