Breaking News:

Berita Madura

Polres Sampang Distribusikan 52 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Polres Sampang distribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 1400 sak beras atau 52 ton beras kepada masyarakat Kabupaten Sampang, Madura yang te

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
tribun/Hanggara
Anggota Polres Sampang memindahkan beras bantuan dari tempat penyimpanan ke Mobil Sabhara untuk didistribusikan ke masyarakat, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Polres Sampang distribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 1400 sak beras atau 52 ton beras kepada masyarakat Kabupaten Sampang, Madura yang terdampak PPKM Darurat, Rabu (21/7/2021).

Dalam pendistribusiannya setiap Polsek jajaran di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang membawa 100 sak untuk dibagikan ke masyarakat setempat.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang selama pelaksanaan PPKM darurat.

Kali ini puluhan ton beras itu akan diprioritaskan kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah serta pelaku usaha kecil yang merasakan dampak PPKM darurat.

"Jadi saya memerintahkan Kapolsek jajaran untuk mengerahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk mendata masyarakat yang benar-benar belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah," ujarnya.

Sementara, dirinya juga memerintahkan seluruh anggotanya baik yang berdinas di Polres untuk ikut mendata warga masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial agar bantuan tepat pada sasaran yang diharapkan pemerintah.

"Sesuai instruksi Kapolri, penyaluran juga dikhususkan bagi masyarakat Sampang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di 15 Gerai Vaksin Presisi Polres Sampang," terang AKBP Abdul Hafidz.

Ia pun menegaskan, agar masyarakat Sampang yang membutuhkan bantuan tersebut untuk segera menghubungi para Bhabinkantibmas yang berdinas di desa agar segera mendapatkannya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup masyarakat Sampang selama Pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved