Breaking News:

Berita Jatim

Ketua PAN Jatim Ajak Kader Bahu-Membahu Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig terus mengajak seluruh elemen di partainya untuk membantu

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Jajaran pengurus PAN Jatim saat membagikan seribu bingkisan di TPU Keputih dan RS Lapangan Tembak di Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig terus mengajak seluruh elemen di partainya untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19

Ikhtiar atau upaya untuk meringankan beban masyarakat di situasi wabah saat ini disebut haruslah menjadi perhatian bersama. 

“Sebagai Ketua PAN Jatim, saya mengajak keluarga besar PAN untuk satu kata satu hati menjadikan hidup ini bermanfaat dengan bersama-sama meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Rizki dalam keterangannya, dikutip Sabtu (24/7/2021). 

Menurut Rizki, secara nasional Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga telah memberikan instruksi terkait hal tersebut. Yaitu, seluruh struktur PAN harus langsung bersentuhan dan membantu masyarakat yang terpukul pandemi Covid-19 saat ini. 

DPW PAN Jatim, menurut Rizki, berinisiatif untuk menggerakkan semua unsur struktur partai hingga tingkat kepengurusan kabupaten / kota untuk terus membantu masyarakat sesuai kebutuhan masing-masing daerah. 

Baca juga: Toko Nur di Pamekasan Mendadak Ramai Didatangi Warga, Jamu dan Obat Herbal Jadi Incaran

Sejauh ini, kata Rizki, ada daerah yang melakukan aksi simpatik kepada tenaga keamanan di pos PPKM dengan membagikan minuman kesehatan.

Sementara ada pula yang membagikan sembako ke masyarakat terdampak, ada juga yang menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Termasuk aksi bagi-bagi seribu bingkisan berupa minuman dan suplemen makanan kepada petugas pemulasaran serta nakes di Surabaya. 

"Kami menyapa petugas di pemakaman dan para nakes, karena kondisi mereka sangat memprihatinkan, dengan beban kerja sangat berat dan penuh resiko," ujar Rizki yang juga anggota DPR RI tersebut. 

Untuk diketahui, sebelumnya rombongan PAN Jatim membagikan seribu bingkisan berupa minuman dan suplemen kesehatan. Bingkisan tersebut diberikan diantaranya kepada tenaga pemulasaran, tenaga kesehatan yang berperan besar dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved