Breaking News:

Berita Otomotif

Ada PPnBM 100% Saat PPKM, Gini Cara Beli Mobil Baru Toyota Secara Online Via Auto2000 Digiroom

Pemerintah secara resmi telah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali yang berlaku sejak 26 –

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
ilustrasi konsumen Auto2000 (AutoFamily) saat akan membeli mobil baru Toyota secara online lewat Auto2000 Digiroom. 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemerintah secara resmi telah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali yang berlaku sejak 26 – 2 Agustus 2021 yang dinamai dengan PPKM Level 4.

Tujuan dari PPKM Level 4 adalah untuk membatasi mobilitas pergerakan manusia untuk menghindari kerumunan dan kontak langsung antar manusia yang dianggap merupakan titik rawan penularan di masa pandemi Covid-19. 

Di lain pihak, juga ada kabar gembira, dimana pemerintah secara resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021.

Hal ini tentunya disambut baik oleh jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang TOYOTA di Indonesia, Auto2000, khususnya dalam melayani pelanggannya yang kerab disebut sebagai AutoFamily.

AutoFamily yang ingin membawa pulang Sienta, Rush, Avanza, Vios, Yaris, hingga yang sedang diminati pecinta otomotif Raize, tentunya bisa memanfaatkan peluang emas ini.

Lantas, bagaimana AutoFamily dapat membeli mobil baru Toyota di masa PPKM Darurat?

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat dimana cabang–cabang Auto2000 yang mendapatkan ijin operasional dari pemerintah akan tetap buka namun dengan beberapa ketentuan.

Seperti aktivitas penjualan mobil baru Toyota secara tatap muka atau walk in di showroom akan ditiadakan untuk sementara.

Adapun, solusinya, AutoFamily yang ingin membeli kendaraan dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sales Auto2000.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved