Breaking News:

Ada 2,5 Juta Pemenang Periode Pertama, Gini Cara Ikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 2

Ada 2,5 juta pemenang pada periode pertama, begini cara mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode kedua.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Smartfren telah selesai membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang.

Selain mereka yang memenangkan grand prize, ada juga sejumlah pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop, dan motor.

Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana untuk membuka peluang baru di tengah pandemi Covid-19 (virus Corona) seperti sekarang ini. Mulai dari memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat yang mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Pengalaman terbukanya peluang baru itu diungkapkan oleh sejumlah pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama di beberapa kota di Indonesia.

Mereka adalah Mursidi (43) pemenang laptop yang tinggal di Boyolali, Yusrizal (37) pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru, Suwito (40) pemenang motor yang tinggal di Serang, dan Aura Dinar Dhamayanti (18) pemenang laptop yang tinggal di Malang.

Baca juga: Kominfo Bersama Smartfren Gelar Uji Coba 5G Tahap Kedua, Perlihatkan Kinerja Teknologi Terbaru

Mursidi merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya. Pria yang sehari-hari bekerja wiraswasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” kata Mursidi, Jumat (30/7/2021).

Yusrizal menyampaikan cerita senada. Dirinya sudah jadi pelanggan Smartfren lebih dari satu tahun.

"Saya paling sering pakai Unlimited Lite," ujar Yusrizal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved