Breaking News:

Resmi! Perindo Launching Logo Anyar, Hary Tanoesoedibjo Sebut Kebangkitan Baru Partai

Resmi! Partai Perindo melaunching logo anyar, Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sebut kebangkitan baru partai.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meluncurkan logo baru sebagai penanda sikap optimisme Partai Perindo pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang, Jumat (6/8/2021).  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meluncurkan logo anyar sebagai penanda sikap optimisme Partai Perindo pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. 

Peluncuran logo anyar itu dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta, Jumat (6/8/2021). 

Dalam agenda yang juga berlangsung virtual itu, HT menyebut ini menjadi momentum kebangkitan Partai Perindo

"Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah, karena hari ini adalah bangkitnya kembali Partai Perindo," kata HT dalam webinar Peluncuran Logo, Website dan Kompetisi Mars Partai Perindo

Logo anyar Partai Perindo saat ini adalah burung garuda yang membentangkan sayap dengan dua warna berbeda, merah dan biru.

Masing-masing sayap memiliki lima helai. Secara keseluruhan logo anyar Partai Perindo memadukan warga merah, putih dan biru. 

Menurut HT, logo yang dimiliki Partai Perindo itu memiliki makna filosofi yang dalam. Seperti garuda dengan sayap lima helai itu melambangkan NKRI dan Pancasila sebagai pijakan. 

"Kedua, logo baru ini, kepala garuda menghadap ke kanan. Adalah menggambarkan sikap partai yang berjuang untuk mewujudkan visi partai, Indonesia sejahtera. Ini merupakan tekad dari Partai Perindo," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Pro Kontra Baliho Tokoh Partai Politik Marak Bermunculan, Pakar Unair: Saatnya Perhatikan Konteks

HT mengungkapkan, pihaknya memanfaatkan dua tahun terakhir untuk memikirkan partai. Melakukan perenungan dan introspeksi, serta memikirkan capaian Partai Perindo pada Pemilu sebelumnya. 

"Dan apa yang terjadi ini, adalah jawabannya. Dengan melahirkan kembali Partai Perindo. Memiliki logo baru, logo yang lebih tegas dan jelas yang menggambarkan nilai perjuangan Partai Perindo," ucapnya. 

Lebih lanjut HT berpesan pada kader dan elemen di partainya, hasil yang belum signifikan pada Pemilu 2019 lalu, harus dijadikan pelajaran. Apalagi, dia meyakini ekosistem politik pada Pemilu 2024 mendatang akan berubah. 

Misalnya, perkembangan digital dan sebagainya yang diyakini juga akan berdampak pada model kampanye kepada publik. 

Berubahnya ekosistem disebut harus benar-benar dipersiapkan. Di sisi lain, HT juga mengajak seluruh kader, pengurus agar dapat bekerja setiap hari. 

"Jangan hanya bekerja ketika akan ada Pemilu. Saya seyakin-yakinnya, kalau kita para pimpinan yang memegang posisi kunci mau bekerja setiap hari memikirkan dan berbuat sesuatu untuk Partai Perindo. Maka Partai Perindo akan menjadi besar," ungkapnya. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved