Breaking News:

Berita Jatim

Menko Luhut dan Menkes Budi Sambangi Pasien Isolasi Covid-19 di Isoter BPSDM Malang

Menko Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin sambangi pasien Covid-19 di Isolasi Terpusat BPSDM Malang.

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Fatimatuz Zahroh
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyapa pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi di Isolasi Terpusat BPSDM Malang, Jumat (13/8/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyapa pasien virus Corona ( Covid-19 ) yang tengah menjalani isolasi di Isolasi Terpusat (Isoter) BPSDM Malang, Jumat (13/8/2021) pagi.

Seharian ini, Menko Luhut dan Menkes akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di kawasan Malang Raya dalam rangka memaksimalkan penanganan Covid-19.

Pusat isolasi di kantor BPSDM Kota Malang ini menjadi titik yang pertama mereka kunjungi.

Begitu tiba di lokasi, Menko Luhut dan Menkes disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan juga Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto.

Baca juga: Pemprov Jatim Fokus Program Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua, TNI-Polri dan Instansi Bantu Dosis Pertama

Kedatangan petinggi pemerintah pusat itu juga disambut oleh para pasien Covid-19 yang tengah isolasi.

Masyarakat kawasan Malang itu tengah bersiap di area berjemur dan disediakan mic untuk berdialog jarak jauh dengan jajaran Menko Marves.

Lebih lanjut, Menko Luhut langsung menyapa para warga yang tengah menjalani isolasi. Luhut mengatakan bahwa ada sejumlah keluarganya yang juga terpapar Covid-19.

Dan yang perlu dilakukan adalah mengisolasi diri dari lingkungan agar tidak menularkan ke yang lain. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved