Berita Persebaya Surabaya

Kapolda Jatim Apresiasi Bonek Wani Vaksin yang Sukses Gelar 1000 Dosis Vaksin

Bonek Wani Vaksin sukses digelar hari ini, Selasa (17/8/2021) di Warkop Pitulikur, jalan Bagong Surabaya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Persebaya
Potret serangkaian Bonek Wani Vaksin di Warkop Pitulikur, jalan Bagong Surabaya, Selasa (17/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bonek Wani Vaksin sukses digelar hari ini, Selasa (17/8/2021) di Warkop Pitulikur, jalan Bagong Surabaya.

Program penyaluran vaksinasi tahap 1 di mana menyalurkan 1000 dosis vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat Surabaya terutama suporter fanatik Persebaya, Bonek.

Kegiatan vaksinasi ini didukung dengan Tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya dan Dinkes sebanyak 30 personel vaksinator.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Kapoksahli Kodam V/Brawijaya, Kabinda Jatim, Kadiskes Koarmada II Forkopimda, Pejabat utama polda jatim dan didampingi Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan Presiden Persebaya Surabaya, melakukan pengecekan mulai dari tahap pendaftaran, skrining, vaksinasi serta Observasi.

"Semua yang sudah dikerjakan ini akan menampakkan hasil, kalau apa yang dikerjakan oleh pemerintah didukung oleh masyarakat," kata Kapolda Jatim usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Selasa (17/8/2021).

Ratusan bonek antusias mengikuti vaksin yang digelar di warkop 27, Selasa (71/8/2021). Vaksin yang diikuti bonek tersebut dihadiri presiden persebaya, Azrul Ananda bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico.
Ratusan bonek antusias mengikuti vaksin yang digelar di warkop 27, Selasa (71/8/2021). Vaksin yang diikuti bonek tersebut dihadiri presiden persebaya, Azrul Ananda bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico. (Tribun Jatim Network/Sugiharto)

Baca juga: Samsul Arif Munip Kagumi Kualitas Pemain Muda Persebaya

Kapolda Jatim berharap, langkah ini akan menyebar luaskan informasi juga keinginan seluruh masyarakat Jawa Timur agar mau divaksin dan tetap patuh melaksanakan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

"Komunitas Bonek menjadi salah satu bagian dari masyarakat di Surabaya, dan tentunya Jawa Timur, kalau ini disuarakan, saya yakin nanti program penanganan covid-19 di Jawa Timur juga sukses," pungkas Jenderal Polisi asli Surabaya itu.

Sementara itu, Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, tidak hanya kali ini saja, Bonek sejak awal pendemi Covid-19 sudah aktif bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti program sejuta masker, Bonek Rescue dengan menjemput pasien covid-19 untuk dibawa ke rumah sakit, berbagi sembako dan vitamin kepada warga yang sedang isoman.

"Semua itu memang kegiatan teman-teman Bonek yang harus kita berikan apresiasi," kata Azrul Ananda.

Azrul tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Jatim, dan Forkopimda Kota Surabaya, yang mendukung kegiatan vaksinasi terhadap suporter Persebaya Surabaya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved