Breaking News:

Berita Kediri

Montir Cantik di Kediri Viral di Medsos, Bagikan Servis Gratis Bagi yang Bernama Agus

Montir cantik asal Kaki Gunung Wilis Kediri Viral di Medsos, bagikan servis gratis bagi warga yang bernama Agus

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Roichatul Janah atau yang akrab disapa Ika David Montir Cantik Asal Desa Kedawung Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri saat mengservis sepeda motor Rabu (18/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Setiap hari tangan Roichatul Janah atau yang akrab disapa Ika David terbiasa terbiasa dikotori dengan bekas oli atau lainnya.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini nampak sudah tak asing dengan peralatan bengkel yang sehari - hari digunakan untuk beraktivitas sebagai montir bengkel sepeda motor di rumahnya.

Ika David warga Dusun Jatimalang Desa Kedawung Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri ini diketahui sudah hampir satu tahun menjadi montir sepeda motor.

Bahkan foto - foto aktivitas Ika ini juga ramai diperbincangkan oleh warga netizen +62 di dunia maya.

Maklum saja Ika David sekaligus ibu dua anak ini mempunyai wajah cantik yang membuat sebagian besar warganet terheran - heran dengan aktivitasnya sebagai montir.

Kepada SURYA.co.id (Grup Tribun Jatim Network) Ika menyampaikan bahwa ia memulai usahanya ini bersama adik laki-lakinya yang bernama Ferdian Muzaki (21).

Ika David mengakui jika sebelumnya pelajara menjadi montir didapatkan secara autodidak. Dimana sebelumnya adiknya ini telah bekerja di tempat bengkel lain dan kini mendirikan usaha bersamamanya.

Kendati menjadi montir ini merupakan pekerjaan kasar, Ika mengaku tak sedikitpun merasa malu. 

Ika bukannya tak ingin bekerja sebagai layaknya perempuan pada umumnya. Ia diketahui  pernah mencoba tes CPNS sebagai sipir di Kemenkumham. Akan tetapi saat itu ia gagal dan merasakan frustasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved