Breaking News:

Berita Persik Kediri

Hasil Pertandingan Perdana Liga 1 Bali United vs Persik Kediri Berakhir 1-0

Hasil akhir pertandingan perdana Persik Kediri vs Bali United dimenangkan Serdadu Tridatu Jalak dengan skor 1 - 0.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Samsul Arifin
Muhamma Alif Aziz Mardiansyah BOLASPORT.
Suasana Pertandingan Persik Kediri vs Bali United di Stadion Gelora Bung Karno Jumat (27/8/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Hasil akhir pertandingan perdana Persik Kediri vs Bali United dimenangkan Serdadu Tridatu Jalak dengan skor 1 - 0.

Bali United harus kesulitan mencetak gol ke gawang Persik Kediri. Pasalnya anak asuh Joko Susilo bermain cukup bagus, sejak babak pertama.

Akan tetapi Bali United menunjukkan kelasnya, dan berhasil meraih kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Rahmat pada menit 83.

Jalannya Babak Pertama:

Sejak menit awal kedua tim sudah jual beli serangan. Seperti pada menit ke 5 dimana sepak pojok yang dilakukan oleh Bali United hampir mengancam gawan Diki Yusron. Akan tetapi Diki Yusron mampu amankan bola dengan baik.

Selanjutnya pertandingan semakin memanas, tepatnya pada menit 10, dimana pemain Bali United Spasojevic nyaris mencetak gol akan tetapi tendanganya hanya tipis berada di atas mistar gawang Dikri Yusron.

Pertandingan semakin memanas, tepatnya pada menit 11, dimana pemain Bali United menarik Yousef hingga terjatuh saat sepak pojok. Wasit Yudi Nurcahya langsung menunjuk titik putih untuk Persik Kediri.

Youssef kemudian ditunjuk sebagai eksekutor penalti Persik Kediri. Akan tetapi tendanganya di sisi kanan gawang Bali United dapat digagalkan oleh Kiper Wawan Hendrawan.

Skor tak berubah 0 - 0 kedua tim Bali United dan Persik Kediri masih sama kuat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved