Breaking News:

Berita Otomotif

Yamaha Gear 125 Kesetrum Promo Murah Meriah, Harga Cuma Rp 28.000, DP 0 Rupiah

PT Surya Timur Sakti Jatim memberikan promo Yamaha Gear 125 dengan banderol seharga 28 ribuan perhari. Sukung Surabaya PPKM Level 3.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Yamaha Gear 125 saat didisplay di diler Yamaha Dupak Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PPKM di area Jawa-Bali saat ini sudah diturunkan menjadi Level 3, sehingga warga Surabaya sudah bisa beraktivitas kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur (Jatim) turut mendukung pencapaian ini dengan memberikan penawaran terbaik, bagi seluruh konsumen setia Yamaha.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

“Dalam rangka merayakan keadaan yang mulai membaik, Yamaha Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengidamkan motor baru sebagai kawan beraktivitas,” ujar William pada TribunJatim.com, Jumat (27/8/2021).

Kata William, kali ini, Yamaha Gear 125, si matic serbaguna yang memiliki body ramping ditawarkan dengan harga yang murah meriah.

"Konsumen setia Yamaha bisa mendapatkan Gear 125 yang lincah dan cocok sebagai kendaraan sehari-hari dengan banderol seharga 28 ribuan perhari. Bagi konsumen yang sedang mengidam-idamkan Gear 125, promo ini bisa menjadi ajang yang tepat untuk mendapatkan motor idaman. Bahkan, untuk semakin memudakan, konsumen juga ditawarkan DP 0 rupiah untuk mendapatkan Gear 125 yang praktis dan ramah anak ini," jelasnya.

William menjelaskan, selain lincah untuk dibawa berkendara dan cocok untuk kegiatan anak muda, Gear 125 ini juga ramah untuk digunakan untuk membonceng anak. Terlebih, skutik satu ini sudah dilengkapi dengan pijakan kaki khusus yang sudah didesain untuk anak-anak.

Tidak hanya cocok untuk keluarga saja, masih kata William, Gear 125 juga merupakan kendaraan yang pas digunakan untuk anak muda yang aktif menjalani kegiatan, pasalnya, Gear 125 sudah dilengkapi dengan power socket, sehingga bisa ON terus seharian tanpa harus takut kehabisan daya baterai.

Sementara itu, Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto mengatakan, sebagai unit terbaru, Gear 125 secara garis besar memang diperuntukan untuk anak muda yang dinamis dengan punya mobilitas tinggi, yang mana hal ini sejalan dengan 3 konsep dasar yang dibawanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved