Breaking News:

CIMB Niaga Tambah Fitur Layanan Investasi di OCTO Mobile, Bisa Pilih Instrumen Sesuai Kebutuhan

CIMB Niaga menambah fitur layanan investasi di OCTO Mobile, mudah lakukan investasi tanpa harus datang ke kantor cabang, bisa dilakukan dari ponsel.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Kontan/Carolus Agus Waluyo
Ilustrasi - CIMB Niaga terus melengkapi fitur OCTO Mobile sebagai layanan SuperApp, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aplikasi digital banking dari PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga, OCTO Mobile menambah fitur layanannya untuk menjadi solusi beragam kebutuhan finansial nasabah. Termasuk untuk berinvestasi.

"Melalui Super App ini, nasabah yang ingin memulai investasi pada instrumen keuangan bisa melakukannya dengan mudah langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang," kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi saat media briefing, Senin (30/8/2021).

Selain menawarkan kemudahan, OCTO Mobile juga menyediakan produk investasi yang lengkap.

Nasabah bisa memilih instrumen investasi sesuai kebutuhan dan profil risiko masing-masing. Mulai dari deposito berjangka, tabungan berjangka, tabungan valuta asing, reksa dana, obligasi, hingga asuransi.

Untuk memantau perkembangan investasi, nasabah juga bisa melihat ringkasan semua portofolio investasinya di OCTO Mobile.

Bambang mengatakan, pengembangan kapabilitas OCTO Mobile hingga memiliki fitur investasi yang komprehensif sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga dalam melayani nasabah.

”Hadirnya fitur dan layanan yang selalu relevan dengan kebutuhan nasabah, diharapkan dapat meningkatkan customer experience (pengalaman pelanggan) dan pertumbuhan bisnis," ujar Bambang.

Hal itu terlihat dari naiknya transaksi double digit per 30 Juni 2021 masing-masing untuk pembukaan deposito berjangka, transaksi reksa dana, maupun transaksi obligasi.

"Kami optimistis ke depan investasi melalui OCTO Mobile akan terus meningkat seiring dengan preferensi nasabah di era digital,” tambah Bambang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved