Breaking News:

Permudah Transaksi Bisnis Online dengan Jasa Payment Terpercaya Ini

Terdapat banyak pilihan payment gateway dengan berbagai keunggulan dalam layanan pembayaran online, salah satunya adalah Duitku.

Penulis: Dwi Nur Hayati | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Duitku
Transaksi online lebih mudah dengan payment gateway Duitku. 

TRIBUNJATIM.COM — Selama pandemi Covid-19, masyarakat diharuskan melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untungnya, pada zaman serba canggih dan praktis seperti sekarang, masyarakat dapat berbelanja kebutuhan rumah tangga maupun pribadi secara daring atau online

Namun, perlu diingat bahwa berbelanja online memerlukan sistem pembayaran yang mumpuni. Selain sebagai fasilitas utama, adanya pembayaran digital bisa memudahkan masyarakat bertransaksi secara aman dan nyaman.

Maka dari itu, dalam menjalankan bisnis online, penjual dituntut untuk melek secara teknologi. Lantas bagaimana cara melayani pelanggan secara online dengan mudah dan efisien? Solusi tepat yang dapat Anda pilih adalah melalui payment gateway.

Payment gateway merupakan sistem transaksi online yang berperan dalam mengontrol proses pembayaran, baik menggunakan kartu kredit, transfer bank, atau pembayaran tunai, seperti direct debit atau debit langsung dan e-wallet atau dompet elektronik.

Terdapat banyak pilihan payment gateway  dengan berbagai keunggulan dalam layanan pembayaran online, salah satunya adalah Duitku.

Duitku merupakan payment gateway yang menyediakan layanan pembayaran secara online. Caranya dengan mengotomatisasi proses check-out dan pengiriman dana langsung dari situs merchant serta layanan disbursement atau mengirim pembayaran.

Tak hanya itu, Duitku juga tidak membebankan biaya pendaftaran atau pemeliharaan. Artinya, biaya hanya didasarkan pada transaksi.

Untuk diketahui, payment gateway yang satu ini sudah banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online individu hingga skala perusahaan ternama, seperti  Kimia Farma, AkuLaku, Indodax, dan Pramita Lab.

Para pelaku bisnis maupun perusahaan-perusahaan besar tersebut sadar, tanpa payment gateway, mereka akan kesulitan terkait pembayaran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved