Breaking News:

Berita Otomotif

Sambut Customer Day 2021, Yamaha Jatim Tawarkan Promo Gila-Gilaan, Cek!

Menyambut Customer Day 2021. Yamaha Jatim akan memanjakan konsumen setia dengan menawarkan beragam potongan harga menarik.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Mekanik Yamaha Jatim saat sedang menyervis motor milik konsumen setia Yamaha. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bersama jaringan bengkel dan dealer resmi SIP, Yamaha Jatim akan memanjakan konsumen setia Yamaha dengan menawarkan beragam potongan harga menarik.

Ya, promo gila-gilaan akan diberikan Yamaha Jatim dalam rangka menyambut Customer Day 2021 atau hari spesial konsumen.

"Sebagai bentuk kekeluargaan antara konsumen loyal Yamaha dengan Yamaha Jatim, maka beragam promo yang menguntungkan akan diberikan untuk menyambut hari spesial konsumen," ujar Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra pada TribunJatim.com, Kamis (2/9/21).

William menjelaskan, bertajuk “Yamaha Customer Day” promo pertama yang dihadirkan adalah diskon spesial untuk servis jasa dan sparepart yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai tanggal 5 - 11 September 2021.

"Diskon jasa servis sebanyak 15% dan diskon 10% untuk spare part bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin. Dengan diskon servis ini, konsumen bisa hemat serta sekaligus semakin semangat untuk melalukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha," terangnya.

Baca juga: Bos Yamaha Resmi Umumkan Morbidelli Gabung Tim Pabrikan Yamaha, Dovizioso Comeback bareng Petronas

Selain potongan harga untuk servis, Customer Day juga menyediakan diskon apparel untuk konsumen setia Yamaha.

"Diskon apparel 10% bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin tampil kece MAXImal. Diskon apparel bisa digunakan untuk pembelian jaket, helm dan juga apparel resmi lain dari Yamaha," imbuhnya.

Dikatakan William, penawaran terbaik bagi konsumen memang selalu menjadi prioritas bagi pihaknya di kala tiba Customer Day.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved