Breaking News:

Berita Surabaya

DANA Jadi Mitra Resmi Program Kartu Prakerja Gelombang Baru

Dompet digital DANA kembali mendapatkan kepercayaan dari Program Kartu Prakerja sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi peserta

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Samsul Arifin
Ilustrasi
aplikasi DANA 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestarie

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dompet digital DANA kembali mendapatkan kepercayaan dari Program Kartu Prakerja sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi peserta gelombang terbaru, yaitu gelombang 18 dan 19. Dengan kepercayaan tersebut, DANA akan menyalurkan dana insentif kepada penerima Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan program-programnya.

Dukungan DANA untuk Program Kartu Prakerja yang merupakan program pengembangan kompetensi dan peningkatan produktivitas melalui bantuan biaya pelatihan.

"Hal ini selaras dengan komitmen berkelanjutan DANA dalam berkontribusi terhadap penguatan ekonomi digital nasional, salah satunya melalui program-program pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM)," kata Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, Rabu (1/9/2021).

Pemanfaatan DANA juga bukan saja akan membuat penyaluran insentif Program Kartu Prakerja lebih efisien dan tepat sasaran, tetapi juga meningkatkan inklusi keuangan nasional.

“Program Kartu Prakerja makin terbukti inklusif dalam menjangkau, meningkatkan kompetensi, serta memberdayakan masyarakat Indonesia," tambah Vince.

Program Kartu Prakerja juga secara nyata juga telah mendorong masyarakat untuk meningkatkan literasi digital guna mendapatkan solusi efektif baik dalam menjawab tantangan era digital maupun pandemi.

"Kepercayaan Program Kartu Prakerja yang diberikan kepada DANA kami sambut dengan penuh komitmen melalui teknologi yang kami kembangkan," tambah Vince.

Keberlanjutan DANA sebagai salah satu mitra resmi Program Kartu Prakerja merepresentasikan makin menguatnya kepercayaan pemerintah dan ekosistem terhadap kapabilitas dan kredibilitas DANA. 

Para peserta Program Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan modul pelatihannya nanti akan bisa merasakan sejumlah manfaat yang diperoleh dengan menggunakan DANA saat menerima dana insentif dari pemerintah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved