Breaking News:

Berita Surabaya

2 Pemuda di Surabaya Babak Belur Dipukul 10 Orang Tak Dikenal, Motor dan Ponsel Dirampas

Dua orang pemuda, bernama Mifta (20) dan Rossi (18) menjadi korban, aksi perampasan oleh komplotan bandit di Jalan Karah Agung, Karah, Jambangan, Sura

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
Ilustrasi Pengeroyokan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com,  Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua orang pemuda, bernama Mifta (20) dan Rossi (18) menjadi korban, aksi perampasan oleh komplotan bandit di Jalan Karah Agung, Karah, Jambangan, Surabaya, Jumat (3/9/2021) malam.

Motor Honda Vario bernopol L-2954-J milik Mifta warga Wonokromo, Surabaya, dan sebuah ponsel milik Rossi warga Jambangan, Surabaya, juga raib dirampas oleh gerombolan yang berjumlah sekitar 10 orang tak dikenal.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu, disampaikan langsung oleh Kakak Mifta bernama Jesica Uki Wulandari.

Entah apa penyebabnya, gerombolan pelaku itu mendadak menghentikan laju motor yang dikendarai oleh Mifta dan Rossi, secara berboncengan.

Semula mereka seperti hendak meminta pertolongan kepada Mifta dan Rossi. Tapi anehnya, ungkap Jesica, gerombolan itu malah membawa paksa Rossi ke suatu tempat, terpisah dari adiknya, Mifta.

Rossi, belakangan diketahui, dibawa oleh gerombolan itu menjauh hingga di area monumen Rolag, yang berlokasi di sekitar kawasan tersebut.

Selain dipisahkan dari keberadaan Mifta. Gerombolan tersebut juga merampas ponsel Rossi.

"Terus enggak lama dipisahkan temen adik saya dan motor adik saya dibawa sama pelaku bonceng temen adik saya di turunkan di monumen Rolag," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (6/9/2021).

Setelah keduanya terpisah, lanjut Jesica, gerombolan itu mulai merampas motor Honda Vario warna merah milik adiknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved