Breaking News:

Model Asal Portugal Tebar Ancaman kepada Kekasih Cristiano Ronaldo

Model asal Portugal, Natacha Rodrigues yang mengaku menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo menebar ancaman kepada Georgina Rodriguez.

Editor: Taufiqur Rohman
INSTAGRAM @GEORGINAGIO
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. 

TRIBUNJATIM.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendapat ancaman dari model asal Portugal Natacha Rodrigues yang juga mengaku menjadi selingkuhan CR7.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diketahui memiliki kehidupan asmara yang cukup rumit sebelum terpikat Georgina Rodriguez pada 2016 silam.

Setelah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dikaruniai anak keempatnya, seorang putri cantik yang dinamai Alana Martina.

Sebelum hidup bahagia bersama, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan menjalin hubungan rahasia dengan seorang model muda bernama Natacha Rodrigues.

Natacha Rodrigues mengklaim dirinya sempat menjalin hubungan rahasia dengan Ronaldo sesaat sebelum sang megabintang bertemu Georgina Rodriguez pada tahun 2015.

Baca juga: Jadwal Padat AC Milan di Bulan September, 9 Pemain Ini Bisa Diandalkan Rossoneri Untuk Cetak Gol

Parahnya, model cantik asal Portugal itu mengaku bahwa ia masih menjalin hubungan dengan CR7 saat Georgina Rodriguez akan melahirkan Alana (November 2017).

Natacha Rodrigues mengklaim Cristiano Ronaldo mulai menggodanya tak lama setelah berpisah dengan Irina Shayk, sebelum bertemu Georgina Rodriguez.

Model 25 tahun itu menyesalkan keputusan Ronaldo untuk memacari Georgina Rodriguez dan hanya menjalin hubungan rahasia dengannya.

Selama Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Georgina Rodrigues, Natacha menaku Cristiano Ronaldo senang bertukar pesan mesra hingga yang berbau intim dengannya.

Bahkan saat Cristiano Ronaldo memacari Georgina Rodriguez, Natacha mengatakan CR7 sempat berhubungan intim dengan dirinya.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved