Breaking News:

Liga 3

Sambut Liga 3 2021, 40 Pemain Ikuti Pemusatan Latihan Persedikab Kediri

Manajemen Persedikab Kediri telah mengantongi 40 nama pemain sementara yang akan masuk dalam kompetisi Liga 3 2021.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Suasana seleksi perdana pemain Persedikab Kediri di Lapangan Sumberejo kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Selasa (31/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Manajemen Persedikab Kediri telah mengantongi 40 nama pemain sementara yang akan masuk dalam kompetisi Liga 3 2021.

Nantinya 40 nama yang sudah disimpan oleh pihak Manajemen Persedikab akan diliat kemampuannya dihadapan Pelatih Persedikab, Tony Ho.

Nama yang sudah dikantongi oleh pihak manajemen ini telah melalui tahapan seleksi yang digelar pada tanggal 31 Agustus, 2 September dan 4 September 2021.

Akan tetapi dari 40 nama yang sudah disiapkan oleh pihak manajemen Bledug Kelud, terdapat nama pemain lama yang sudah pernah merumput pada tahun sebelumnya.

Media Officer Persedikab Dimas Andhika saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam 40 nama ini, masih belum final.

Baca juga: Main dengan 10 Pemain, Arema FC Sukses Imbangi PSM Makassar, Eduardo Almeida Beberkan Rahasianya

"Mereka masih akan melalui tahapan seleksi secara on - off. Artinya seleksinya sambil berjalan dengan pemusatan latihan," ujarnya Senin (6/9/2021).

Sementara itu Dimas Andhika juga memaparkan bahwa saat ini timnya akan fokus menjalani pemusatan latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare.

"Untuk berapa jumlah pemain yang akan diseleksi itu tergantung pelatih kepala (Coach Tony Ho). Yang jelas mereka akan jalani seleksi berjalan mulai fisik dan taktik," ungkapnya.

Selanjutnya dari 40 nama itu rata-rata berusia mulai 18 hingga 23 tahun.

Berikut ini daftar 40 nama yang ikuti pemusatan latihan Persedikab:

Abi, Guruh, Nanda, Eldo, Febri, Gigih, Adit, Indra, Galih, Firman, Adi, Sena, Kriswan, Zidan, Ardan, Nur Akomoddin, Rohan, Adi Kuncoro, Adi Fitriandi, Amangtu, Hafid, Akur, Ibad, Bishma Fauzan, Zufar Rabbani, Moga Candra, M Alfin Kamal, Naufal Adhi, Azriel Firien, Fadhillah Akbar, Didit, Fahrul Ayung, Dani, Fahmi, M Yoga Pratama, Ahmad Nur Fauzi, Fata, Rohman, Frandika Bima, Iqbal.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved