Breaking News:

Perubahan Drastis Egy Maulana Vikri, Dulu Kecil, Kini Siap Andalkan Fisik Bersaing di Eropa: 'Pede'

Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri merasa lebih percaya diri menatap karier barunya di klub Liga Slovakia, FK Senica.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram FK Senica
Egy Maulana Vikri gabung FK Senica 

TRIBUNJATIM.COM - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri merasa lebih percaya diri menatap karier barunya di klub Liga Slovakia, FK Senica.

Egy Maulana Vikri kini merasa lebih siap untuk bersaing baik dari segi fisik maupun mental, ketimbang saat pertama kali ia meniti karier di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk 3 musim lalu.

Ada perkembangan signifikan yang dirasakan eks pemain Diklat Ragunan tersebut.

Egy bergabung dengan FK Senica sejak 30 Agustus 2021.

Kesempatan bermain lebih besar jadi alasan utama Egy berpindah dari Lechia Gdansk yang sudah dibelanya selama 3 tahun itu.

"Semua tahu, saya tidak mendapat menit bermain di Polandia. Jadi saya langsung berbicara ke klub dan Direktur Olahraga (FK Senica), kalau saya ingin kesempatan di sini," kata Egy Maulana seperti dikutip BolaSport.com dari Youtube FK Senica.

"Mereka mengatakan akan memberikan saya kesempatan karena saya butuh waktu bermain untuk menunjukkan kemampuan terbaik," ungkap Egy.

Egy mengakhiri petualangannya bersama Lechia setelah 3 musim dengan tak memperpanjang kontraknya yang habis per 30 Juni 2021.

Selama memperkuat Lechia Gdansk, Egy hanya bermain dalam 10 pertandingan dengan total 133 menit.

Pemain kelahiran Asam Kumbang, Medan itu lebih banyak bermain untuk tim cadangan Lechia Gdansk, yakni Lechia Gdansk II.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved