Breaking News:

10 Ribu Vaksin Covid-19 Bagi Mitra Gojek dan Warga di Surabaya serta Malang Digelontorkan Pemerintah

Tangani pandemi, 10 ribu vaksin Covid-19 bagi mitra Gojek dan warga di Surabaya serta Malang digelontorkan oleh pemerintah.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
(Ki-ka) Head, Public Policy and Government Relations Gojek Regional Jatim dan Bali Nusra, Boy Arno bersama Kepala Lakesla - Kolonel Laut (K) Dr I Ketut Tirka Nindaka, dan Deputy Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan dan Perijinan Kantor Regional 4 OJK Jatim, M Eka Gonda Sukmana tampak tengah menyaksikan mitra Gojek yang jalani vaksinasi Covid-19, 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ekosistem Gojek terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 (virus Corona).

Terbaru, guna mempercepat terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok), Gojek turut membantu kegiatan pemberian 10 ribu vaksin Covid-19 untuk para mitra dan warga di Surabaya serta Malang yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Di Surabaya, LOKET sebagai salah satu layanan Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur dan Pemkot Surabaya mengadakan Sentra Vaksinasi Covid-19 di DBL Arena Surabaya mulai Jumat (10/9/2021) hingga 12 September 2021 mendatang.

Di sana, 9.000 mitra driver Gojek dan masyarakat Surabaya akan mendapatkan vaksin Covid-19 pertama. 

Di saat yang berdekatan, kegiatan serupa juga akan dilakukan di Kota Malang, di mana 1.000 mitra driver Gojek dan merchant GoFood akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 pertama, juga atas dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur bekerja sama dengan Pemkot Malang dan RS Tingkat II dr Soepraoen (RST Soepraoen) pada tanggal 11 September 2021.

Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi mengatakan, OJK mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi oleh pemerintah, khususnya di Jawa Timur.

"Untuk vaksinasi yang dilakukan bersama Gojek saat ini, kami mendukung 10.000 vaksin bagi mitra driver dan masyarakat. Bagi kami, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian dukungan OJK bagi upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Jawa Timur, sehingga tercipta kekebalan komunal yang dapat mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional," jelas Bambang, Jumat (10/9/2021).

Sementara itu, Head, Public Policy & Government Relations Gojek Regional Jatim & Bali Nusra, Boy Arno mengungkapkan, program sentra vaksinasi di Surabaya dan Malang ini merupakan bagian dari semangat gerakan #BangkitBersama, yakni semangat untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi Covid-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

“Setelah sebelumnya ribuan mitra kami di Surabaya dan Malang mendapatkan vaksinasi, dan saat inipun kami terus mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dengan kembali membuka sentra vaksinasi melalui LOKET untuk meningkatkan #ProteksiEkstra bagi para mitra. Melalui teknologi daring, peran LOKET sendiri guna membantu mempermudah peserta program vaksinasi dalam melakukan registrasi dan penjadwalan kedatangan secara daring di laman https://vaksin.loket.com," jelas Boy.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved