Breaking News:

Berita Entertainment

Ivan Gunawan Terjebak, Ternyata Ibu Sudah Ditodong Restui Ayu Ting Ting, Senasib Enji? Ayu: 10 Hari

Ivan Gunawan belakangan ini mengakui dirinya terjebak, ia pun bercerita ibunya sudah ditodong restu nikahi siri Ayu Ting Ting, akankah mirip Enji?

Penulis: Ignatia | Editor: Sudarma Adi
Instagram
Ivan Gunawan terjebak ternyata ibunya sudah ditodong restui nikah Ayu Ting Ting 

"Maksud lu gimana? Lah gua nikah ama lo aja udah setahun lebih," ceplos Ivan Gunawan.

Mendengar ucapan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting langsung gelagapan.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini langsung kelabakan tutup mulut sang desainer.

Menurut pengakuan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting tiba-tiba saja sudah ada di rumah ibunya dan menodong restu.

Ivan Gunawan sampai minta Ayu Ting Ting diam daripada terus salah.
Ivan Gunawan sampai minta Ayu Ting Ting diam daripada terus salah. (YouTube TRANS TV Official)

"Ceritain aja Yu ke orang-orang, nih ya gue lagi pulang kerja tau-tau dia udah ada di rumah gua ngobrol ama emak gue, ya gue terjebaklah," beber Ivan Gunawan.

Dituduh seperti itu, Ayu Ting Ting tak tinggal diam.

Sang biduan lantas menantang balik Ivan Gunawan.

"Bener ya? mumpung lagi di tonton yang bener ya," ancam Ayu Ting Ting.

"Nih gua tantangin di depan banyak orang, lu jangan seenak-enaknya ngomongin gua nikahin lo, gua nikahin beneran berani gak lo," lanjutnya

"Lis, lis ambil KTP mau difoto copy," canda Ivan Gunawan yang disambut tawa penonton satu studio.

Baca juga: Pesan Ayah Rozak saat Negosiasi Mahar Ayu Ting Ting Dikuak, Sisi Matre Kakek Bilqis Makin Kelihatan

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved