Breaking News:

Berita Entertainment

Diberi Pilihan Jadi Wanita Simpanan atau Dipoligami, Anya Geraldine: yang Tajir, Tapi Nggak Cakep

Ini alasan di balik jawaban Anya Geraldine yang diminta pilih dipoligami atau menjadi wanita simpanan.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Arie Noer Rachmawati
Instagram.com/anyageraldine
Anya Geraldine. 

TRIBUNJATIM.COM - Selebgram Anya Geraldine mengungkapkan pilihan pria yang ia sukai.

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini, lebih memilih pria tak tampan tapi tajir.

Hal itu diungkapkan Anya Geraldine di hadapan penyanyi Afgan, dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (14/9/2021).

"Mau jadi suami aku realistis aja deh, yang tajir tapi enggak cakep," ucap Anya Geraldine.

Bukan tanpa alasan, Anya Geraldine ingin anak-anaknya di masa depan bisa hidup dengan layak.

"Soalnya kalau entar mungkin bisa dioperasi atau apa, yang jelas nantinya kalau aku udah gak bisa nyari uang, dia bisa menghidupi anak-anak aku," tambah Anya Geraldine.

Baca juga: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Trending di Twitter, Ada Luka di Pelipis, Gading Marten Komen Gini

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine mengaku ingin anak-anaknya nanti bisa bersekolah dengan baik dan hidup bahagia.

"Anak aku bisa sekolah yang bagus, bisa jadi anak bahagia, sejahtera. Gitu," kata Anya Geraldine.

"Daripada makan tampang doang shay, ya kan," ucapnya lagi.

Sementara itu, saat dihadapkan pilihan antara dipoligami dan menjadi wanita simpanan, Anya Geraldine sempat membeku sesaat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved