Breaking News:

Berita Entertainment

Demi Bahagia Bersama Narji, Widiyanti Lepas Profesi Pramugari, Kini Punya 18 Mobil dan Rumah Gedong

Widiyanti melepas profesinya sebagai pramugari yang menjadi cita-citanya. Istri Narji kini bahagia punya rumah gedong dan 18 mobil mewah

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
YouTube / Abang Narji
Narji dan Istrinya, Widiyanti. 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah 13 tahun berumah tangga, komedian yang naik daun lewat grup Cagur, Narji buka suara cara menaklukkan istrinya yang seorang mantan pramugari.

Lewat channel YouTube miliknya, Abang Narji, komedian bertubuh gempal itu bercerita panjang lebar tentang kisah cintanya, termasuk bagaimana menaklukkan sang istri, Widiyanti yang dinikahinya tahun 2008 silam. 

Narji yang tampil bersama istrinya dalam tayangan tersebut membeberkan bagaimana ia berkenalan di dalam pesawat dalam perjalanannya ke Surabaya saat itu.

Saat itu ia nekat meminta no telepon Widiyanti yang saat itu bertugas jadi pramugari.

Bahkan ia mengaku tak mau turun sebelum mendapatkan kontak si pramugari pujaan hati hingga kapten pesawat turun tangan membujuk Narji.

Bedu Pernah Terpuruk saat Keluar Cagur, Bisa Gila, Kini Ajak Reuni Narji & Wendy, Tapi Ada Masalah

"Mas, saya tau mas pelawak, tapi bercandanya jangan berlebihan dong. Ni kalau Mas nggak turun, bisa delay nih semua penerbangan," ucap Kapten pesawat ditirukan Narji.
Singkat cerita, Narji berhasil berkomunikasi dengan Widiyanti lewat perantara si Kapten yang menyerahkan nomor ponselnya ke Kapten.
Malahan Widiyanti lah yang kemudian mengirim SMS ke Narji atas bujukan seorang teman.
Mantan rekan segrup Wendy dan Denny tersebut kemudian membeberkan 'jimat'dalam menaklukkan hati Widi hingga akhirnya mau diajak melangkah ke pelaminan.
"Tipsnya adalah 'Bang Narji', bangga akan diri sendiri, jangan bangga harta orang tua lo. Narsis sedikit boleh asal jangan lebay. Jimat dari bapak lo jangan lupa dibawa. Kayak gue nih, sebenernya pakai jimat, kalau nggak sih, mana kepincut dia sama gue," begitu kelakar Narji.

Namun, kini Narji sudah jarang tampil di dunia hiburan.

Ia memilih fokus di menjadi kepala rumah tangga.

Nikahi seorang pramugari, kehidupan Narji berubah drastis.

Kini hidup harmonis dan bahagia bersama keluarga kecilnya.

Selama itu pula, istri Narji melepas profesinya sebagai pramugari yang menjadi cita-citanya sejak kecil.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved