Breaking News:

Berita Kota Malang

Hal Ganjil dalam Dugaan Pembunuhan di Malang, Jaket Terduga Pelaku hingga Luka Bekas Cakaran

Hal ganjil dalam dugaan pembunuhan wanita di Malang oleh suaminya, jaket terduga pelaku hingga luka bekas cakaran.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Rumah di Jalan Emprit Mas RT 04/RW 07, Kecamatan Sukun, Kota Malang, yang diduga menjadi lokasi pembunuhan seorang wanita oleh suaminya, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ditemukan fakta menarik dalam kasus dugaan pembunuhan di Malang yang diduga dilakukan oleh SOF (50), terhadap istrinya yang bernama Ratna Darumi Soebagio (56).

Anggota Linmas RT 4/RW 7, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Agus Kurniawan (33) mengatakan, ada yang ganjil saat melihat gerak-gerik terduga pelaku SOF.

"Jadi, setelah ditemukan meninggal di dalam kamar mandi pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB, jenazah bu Ratna dibawa ke rumah sakit oleh SOF dan anaknya yang bernama Bayu. Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Tempat Persemayaman Gotong Royong," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (22/9/2021).

Lalu pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 22.30 WIB, SOF pulang ke rumah. Setelah memarkirkan mobilnya, SOF turun dan berjalan kaki untuk membeli rokok.

"Saat jalan kaki untuk membeli rokok, SOF memakai jaket kain warna abu-abu. Setelah membeli rokok, SOF kembali ke rumah tanpa memakai jaket. Saya pun bertanya ke SOF 'kemana jaketnya'. SOF jawab 'saya kasihkan ke orang di depan, kasihan kedinginan,'" bebernya.

Ternyata diketahui, orang yang diberi jaket oleh SOF, adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sering lalu lalang di wilayah itu.

Setelah itu pada Senin (20/9/2021) siang, tim Inafis Polresta Malang Kota didampingi oleh Bayu, datang ke rumah SOF.

Di rumah SOF, anggota melakukan olah TKP. Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa SOF untuk diperiksa di Polresta Malang Kota dan rumahnya langsung dipasangi garis polisi.

"Saat olah TKP itu, polisi mencari jaket kain warna abu-abu milik SOF. Untungnya, jaket itu tidak dibawa dan hanya diletakkan begitu saja oleh ODGJ tersebut. Oleh polisi, jaket itu langsung dibawa," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved