Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Punya Skuad Mumpuni, Hendra Setiawan Optimis Tim Indonesia Rebut Piala Sudirman 2021

Hendra Setiawan melihat susunan pemain tim Indonesia sudah merata pada Piala Sudirman 2021. Harapan meraih gelar pun diucapkannya.

Editor: Taufiqur Rohman
Badminton Indonesia
PBSI resmi melepas tim bulu tangkis Indonesia untuk Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas-Uber 2020 di di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan optimis skuat Merah Putih bisa berbuat banyak di ajang Piala Sudirman 2021.

Harapan Hendra Setiawan itu merupakan keniscayaan, mengingat susunan pemain tim Indonesia sudah merata pada Piala Sudirman 2021.

Hendra Setiawan yakin skuat Garuda mampu meraih gelar prestis turnamen bulu tangkis dunia tersebut.

Timnas bulu tangkis Indonesia sudah berangkat ke kota Vantaa di Finlandia untuk mengikuti kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021.

Rombongan yang terdiri dari 20 pemain dan 18 ofisial itu bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, pada Selasa (21/9/2021) pukul 21.05 WIB.

Baca juga: Agar Bersinar Lagi, Marcus/Kevin Disarankan Ubah Mindset oleh Coach Naga Api

Misi tim Indonesia pada Piala Sudirman 2021 sudah jelas, yaitu merebut gelar.

Indonesia berpotensi memutus puasa gelar di Piala Sudirman yang sudah berlangsung selama lebih dari tiga dekade.

Kekuatan Indonesia memang cukup diperhitungkan. Masuk dalam empat tim unggulan teratas, Indonesia akan diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya.

Juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi harapan Indonesia untuk meraih poin dari partai ganda putri.

Di sektor tunggal putra Indonesia juga bisa mengandalkan peraih medali perunggu Olimpiade, Anthony Sinisuka Ginting, dan juara Asian Games, Jonatan Christie.

Baca juga: Jelang Piala Sudirman 2021, Pelatih Ganda Putri Beberken Kondisi Terkini Greysia/Apriyani

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved