Breaking News:

Berita Kabupaten Kediri

Kecelakaan Maut di Kediri, Pemuda Tewas usai Menyerempet Truk yang Parkir Tanpa Lampu Isyarat

Kecelakaan maut di Kediri, seorang pemuda tewas usai menyerempet truk yang sedang parkir tanpa menyalakan lampu isyarat.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Seorang pemuda tewas usai menyerempet truk yang parkir di Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seorang pemuda tewas usai menyerempet truk yang parkir di Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban diketahui bernama Bagus Setiawan (27) warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan, kecelakaan maut di Kediri itu berawal dari truk gandeng Hino AG 8625 HB yang dikendarai Sunarto Solekan (28) warga Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke barat tanpa menyalakan lampu isyarat parkir.

"Kemudian sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AG 5492 GN yang dikendarai Bagus Setiawan melaju dari arat timur ke barat dengan kecepatan tinggi menyerempet truk parkir yang dikendarai oleh Sunarto Solekan," ujarnya kepada Tribun Jatim Network, Selasa (28/9/2021).

Bripka Erwan Subagyo menambahkan, diduga korban tidak mengetahui ada truk yang parkir di pinggir jalan.

"Korban akhirnya terjatuh hingga ke badan jalan," imbuh Bripka Erwan Subagyo.

"Akibat terjatuh lantaran mengalami benturan badan jalan yang keras, korban tak sadarkan diri akhirnya korban meninggal dunia," jelas Bripka Erwan Subagyo.

Baca juga: Mengaku Hamil ke Pacarnya, Remaja di Kediri Malah Diberi Jamu Beracun, Langsung Tersungkur

Sementara warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke polisi.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Untuk kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved