Berita Entertainment

Uang Ludes karena Dipenjara, Dhani Bersyukur Punya Istri Setia Mulan Jameela: Romantisme Bukti Cinta

Ahmad Dhani menyebut, masalah ekonomi yang sering jadi alasan istri-istri narapidana sampai nekat menggugat cerai. Beda jauh dengan Mulan Jameela.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
Instagram Mulan Jameela
Kolase foto mesra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. 

TRIBUNJATIM.COM - Dikenal sebagai musisi yang jarang mengungkap kehidupan pribadinya ke publik, Ahmad Dhani baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengakuan Ahmad Dhani soal Mulan Jameela.

Pasalnya, Ahmad Dhani mengaku, pernikahan Dhani dan Mulan sempat dihantam cobaan berat.

Usut punya usut, cobaan ini terjadi saat ia dijebloskan ke penjara akibat kasus ujaran kebencian.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta dan Rutan Medaeng, Surabaya sebelum akhirnya bebas pada 30 Desember 2019.

Tak banyak orang tahu, pentolan band Dewa 19 ini ternyata melihat banyak rekannya sesama narapidana yang diceraikan oleh istri masing-masing.

Baca juga: Dihantam Cobaan Saat Dipenjara, Ahmad Dhani Kuak Sosok yang Ingin Rebut Mulan: Lelaki Hidung Belang

Pengakuan ini terekam dalam tayangan Youtube Sujiwo Tejo yang dilansir TribunJatim.com pada 23 September 2021.

“Tapi dari Maia sama Mulan, kan yang mengalami hal-hal yang sifatnya sosial politik itu Mulan kalau nggak salah karena waktu itu Dhani dipenjara kan? Kerasa nggak sebagai istri ketika Dhani dipenjara itu?” tanya Sujiwo Tejo.

“Maksudnya bukti cinta seorang Mulan?” balas Ahmad Dhani.

“Kan nggak sekamar, nggak serumah, nggak sepekarangan,” ujar Sujiwo.

“Meskipun tidak sekamar, yang namanya cinta kan macem-macem. Ada sekarang yang namanya LDR, Long Distance Relationship. Ibaratnya ini seperti long distance aja. Ya tapi cukup berat juga,” beber sang musisi.

“Aku bikin survei di penjara itu, hampir 50 persen laki-laki di penjara itu dikirimi surat cerai sama istrinya. Memang berat suami dipenjara itu,” sambungnya.

Tak melulu perkara kebutuhan biologis, Ahmad Dhani menyebut masalah ekonomi yang sering jadi alasan istri-istri narapidana sampai nekat menggugat cerai.

“Misalnya yang dihukum 5 tahun. 5 tahun tidak bisa memberikan kebutuhan biologis. Misalnya kebutuhan biologis masih bisa, duit. Gimana caranya nyekolahi anak-anak? Orang di penjara kan pasti abis duitnya. Ada jin yang suka tahu duitnya di penjara. Laki-laki kalau masuk penjara rata-rata duitnya abis. Istri-istri itu rata-rata udah berpikir logis aja,” ungkapnya blak-blakan.

Menariknya, suami Mulan Jameela atau Ahmad Dhani justru temukan sisi romantis Mulan saat ia mendekam di penjara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved