Breaking News:

Berita Arema

Jelang Derby Jatim, Arema FC Waspadai Striker Persela Ivan Carlos

Derby Jawa Timur akan mewarnai laga lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2021 antara Arema FC yang akan menghadapi Persela Lamongan pada Minggu besok

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Januar
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho sedang memasuki lapangan kala laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Rifky Edgar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Derby Jawa Timur akan mewarnai laga lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2021 antara Arema FC yang akan menghadapi Persela Lamongan pada Minggu besok (3/10).

Pertemuan kedua tim asal Jawa Timur ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat karakter kedua sama-sama ngotot saat bertanding.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta itu, Arema FC mulai melakukan sejumlah persiapan.

Di antaranya mematikan gerak striker Persela Lamongan, Ivan Carlos, yang tampil moncer dalam beberapa laga terakhir yang dijalaninya.

"Kami akan mengantisipasi gerakan dari Ivan Carlos. Saya juga telah melakukan komunikasi dengan Sergio, agar mengamankan pertahanan kami dari kebobolan," ucap Bagas Adi Nugroho, bek tengah Arema FC, Sabtu (2/10).

Meski dalam laga besok Arema FC tidak diperkuat Jhon Alfarizi di barisan belakang, Bagas optimis, Arema FC mampu meredam serangan dari Laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Tak Dapat Masuk Stadion, Masyarakat Nonton Pembukaan PON XX Papua 2021 Lewat Videotron

Dirinya juga meminta kepada rekan setimnya, agar mewaspadai serangan dari Persela, termasuk striker Persela Ivan Carlos.

"Dalam mengantisipasi ini tentu bukan hanya saya saja, tetapi juga pemain lainnya terutama pemain belakang. Tentu saja komunikasi di dalam tim sangat diperlukan," ujarnya.

Bagas, yang kali ini tidak dipanggil oleh Shin Tae Yoong untuk berlaga di babak play off Asian Cup 2023 itu optimis, di laga besok Singo Edan dapat meraih tiga poin.

Mantan pemain PSS Sleman itu juga ingin melanjutkan tren kemenangan Arema FC, setelah di laga sebelumnya sempat mengandaskan Persipura dengan skor 1-0.

"Kami sudah siap untuk menghadapi laga besok, dan semoga dapat tiga poin," tandasnya.

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved