Breaking News:

Berita Olahraga

Tak Dapat Masuk Stadion, Masyarakat Nonton Pembukaan PON XX Papua 2021 Lewat Videotron

Acara pembukaan PON XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura berlangsung meriah, Sabtu (2/10/2021) malam

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Dya Ayu
Masyarakat menyaksikan Pembukaan PON XX Papua 2021 lewat videotron 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Acara Pembukaan PON XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura berlangsung meriah, Sabtu (2/10/2021) malam.

Sayangnya acara yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo itu sedikit menyisakan kekecewaan, khususnya untuk masyarakat yang sudah membawa undangan dari PB PON, namun tak mendapat akses masuk oleh petugas.

"Saya sudah bawa undangan, tapi tidak bisa masuk. Sudah mengantri dari tadi tapi tidak dibukakan pintu gerbangnya,mungkin karena kedatangan saya terlalu akhir," kata Musa ditemui saat berjubel dengan masyarakat yang lain, Sabtu (2/10/2021) malam di depan stadion.

Baca juga: Pembukaan PON XX Papua 2021, Menpora Zainudin Amali Berharap Semeriah Asian Games 2018

Musa mengatakan, undangan ia dapat dari keluarganya yang bekerja di PB PON.

Lantaran tak dapat masuk, Musa akhirnya memutuskan melihat prosesi pembukaan PON XX Papua 2021 lewat Videotron yang terpasang di depan stadion bersama ratusan masyarakat lainnya.

Masyarakat yang tak dapat masuk terlihat duduk di sepanjang trotoar jalan depan stadion. Mereka juga duduk di pinggir jalan, hanya untuk menyaksikan prosesi pembukaan PON dan bertemu dengan Jokowi.

"Saya ingin melihat Pak Jokowi secara langsung. Tapi tidak bisa masuk, jadi nonton disini (Videotron, red) saja bersama kawan-kawan," tutur Giovani.(myu)

Kumpulan berita Olahraga terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved