Breaking News:

Ole Gunnar Solskjaer Diremehkan Tak Punya Taktik, Man United Terlalu Andalkan Kualitas Individu

Kemampuan Ole Gunnar Solskjaer memimpin Manchester United kembali diremehkan karena dinilai tak memiliki taktik yang jelas dan hanya mengandalkan kual

Editor: Ndaru Wijayanto
UEFA.COM
Ole Gunnar Solskjaer memberi tahu kondisi ruang ganti Manchester United usai David de Gea gagal mencetak gol penalti. 

TRIBUNJATIM.COM - Kemampuan Ole Gunnar Solskjaer memimpin Manchester United kembali diremehkan karena dinilai tak memiliki taktik yang jelas dan hanya mengandalkan kualitas individu pemainnya.

Berbicara soal komposisi pemain, Manchester United menatap musim 2021/2022 dengan cukup menjanjikan. Pasalnya, musim panas lalu mereka merekrut sejumlah bintang.

Setidaknya ada tiga pemain didatangkan, yakni Raphael Varane, Jadon Sancho, dan paling mendapat sorotan ialah memulangkan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Cristiano ronaldo mampu menunjukan ketajamannya bersama Manchester United dengan mencetak tiga gol dalam empat penampilannya di Liga Inggris.

Di level Liga Champions, Cristiano Ronaldo juga mampu menunjukan ketajamannya dengan mencetak dua gol. Masing-masing ke gawang Young Boys dan Villareal.

Namun, peforma tim besutan Ole mulai mengalani penurunan dalam beberapa pekan terakhir. Dari 6 laga terakhir di semua ajang, MU baru dua kali menang, tiga kali kalah, dan sekali seri.

Baca juga: Hasil Spanyol Vs Prancis - Comeback Dramatis, Les Bleus Juara UEFA Nations League 2021

Beberapa pandit sepak bola dan media Inggris mulai mempertanyakan kualitas pria asal Norwegia tersebut sebagai juru taktik Setan Merah.

Setelah mendapatkan banyak kritik dari berbagai pihak, Solskjaer lagi-lagi mendapat serangan verbal. Kali ini asisten pelatih timnas Belanda, Danny Blind, yang berkomentar pedas.

Baca juga: Hasil Sepak Bola PON XX Papua - Terlalu Kuat Buat Jabar, Jatim Lolos Semi Final Sebagai Juara Grup E

Danny Blind, yang merupakan ayah dari mantan pemain Manchester United, Daley Blind, mempertanyakan kepemimpinan Solskjaer.

Danny melihat Man United di bawah arahan Solskjaer bermain tanpa taktik yang jelas dan identitas.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved