Breaking News:

Berita Entertainment

Zaskia Gotik Rasakan Perubahan Sirajuddin Mahmud, Kondisi Rumah Tangga Jadi Sorotan: Aku Tahu Diri

Menurut Zaskia Gotik, adanya perbedaan jadwal pekerjaan membuat dia dan Sirajuddin tak punya waktu untuk membagikan kebersamaanya ke sosial media.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
Instagram
Zaskia Gotik akhirnya mengklarifikasi kabar keretakan yang menimpa rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud. 

TRIBUNJATIM.COM - Kabar keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud akhirnya menemukan titik terang.

Setelah ditimpa kabar kurang sedap, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu atau Zaskia bantah dugaan cekcok dengan membagikan kegiatannya berlibur bersama.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam biduk rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, namun melihat keakraban keduanya kala berlibur, gosip miring itu perlahan luntur.

Lantas apa sebenarnya yang terjadi di dalam biduk rumah tangga Zaskia Gotik dan Sorajuddin Mahmud sampai-sampai gosip miring itu santer berhembus kencang?.

Baca juga: Sikap Sirajuddin Dinilai Berubah, Zaskia Gotik Sulit Pamer Kemesraan, Si Pedangdut: Beda dengan Dulu

Dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Indosiar, Zaskia Gotik akhirnya mengklarifikasi kabar keretakan yang menimpa rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Dengan tegas Zaskia Gotik membantah tudingan dia dan Sirajuddin Mahmud sedang bersitegang.

"Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar," ucap Zaskia Gotik

Merasa gelisah dengan berita tersebut, Zaskia Gotik juga berharap pemberitaan itu tak akan pernah terjadi di dalam rumah tangganya.

"Biar pemberitaannya itu ada tapi aku berharap dari pemberitaan itu Allah malah sebaliknya ngasih kebahagiaan ke aku bukan pemberitaan ini yang datang ke kita," kata Zaskia Gotik.

Bukan cuma istri Sirajuddin Mahmud, sama seperti pernyataan sang putri, ayah Zaskia Gotik juga membantah kabar keretakan rumah tangga itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved