Breaking News:

Berita Bisnis

Kenalkan Produknya, Modena Sapa Konsumen Lewat Cooking Demo Masakan Sehat

Modena Indonesia terus aktif mengenalkan produknya lewat program healthy life yang diisi kegiatan cooking demo atau demo memasak.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Aksi chef Christo saat tampil di cooking demo bersama Modena di UFO Electronics Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Modena Indonesia terus aktif mengenalkan produknya lewat program healthy life yang diisi kegiatan cooking demo atau demo memasak.

Acara yang digelar secara hybrid (online dan offline) tersebut, menghadirkan chef Christo, yang merupakan resident chef Culinaria MODENA juga finalis Master Chef season 6.

Untuk cooking demo yang digelar di UFO Electronics, Chef Christo menghadirkan tema ‘Healthy Rice Bowl’ dengan menu General Tso Chicken Rice Bowl.

Baca juga: Modena Luncurkan Water Dispenser DD 67 SUV dengan Memanfaatkan Teknologi yang Utamakan Kesehatan

"Menu ini sudah pasti lezat sekaligus juga sehat. Apalagi saya sajikan bersama minuman berbasis kopi yakni Coconut Coffee Mocktail yang tak kalah menyehatkan," kata Christo, sambil menunjukkan cara memasak menu tersebut.

Tampak produk Modena yang digunakan adalah kompor Modena seri BH 2723 LL, yang mampu memberikan kematangan sempurna dengan api stabil dan merata.

Sedangkan untuk kopinya,  dibuat dari mesin kopi keluaran terbaru Modena seri CM 1725.

Baca juga: Modena Luncurkan Chest Freezer Berbagai Ukuran, Efisien untuk Dorong Kemajuan Bisnis Kuliner

“Di saat pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami ingin semua pelanggan Modena untuk lebih menjaga kesehatan mereka dengan mengonsumsi makanan bergizi dan minuman menyehatkan,” kata Albertus Sapta, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, Selasa (12/10/2021).

Apalagi hal ini sudah menjadi bagian dari komitmen Modena  untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, maupun dari bentuk produk atau layanan.

“Mengacu pada campaign Healthy Home Living Concept, Modena ikut bantu jaga Kesehatan keluarga dengan meluncurkan produk-produk unggulan diantaranya," beber Sapta.

Selain kompor dan mesin kopi, dalam cooking demo, ada water dispenser DD 7107 LUV yang di lengkapi fitur Auto UV-C sterilization dan self cleaning program.

Dimana mampu menghasilkan air yang bebas bakteri E Coli dan ini sudah diuji melalui SIG Lab.

Selama kegiatan kampanye Healthy Cooking, konsumen Modena yang membeli produk, bisa mendapatkan promo menarik dan hadiah langsung dengan produk tertentu dan cashback.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen, terutama produk lini kitchen yang selama pandemi covid 19 ini mengalami peningkatan," tandas Sapta.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved