Breaking News:

Liga 1

Hasil PSIS Semarang Vs Persik Kediri - Laskar Mahesa Jenar Bikin Macan Putih Ompong

Persik Kediri harus menerima kekalahan 3-0 dari PSIS Semarang pada pekan ketujuh Liga 1 2021.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Logo BRI Liga 1 2021. Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (4/9/2021) mulai pukul 15.15 WIB hingga pukul 20.30 WIB live Indosiar. Link streaming ada di sini laga PSIS vs Persela, Borneo FC vs Persebaya, dan Persib vs Barito Putera. 

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Persik Kediri harus menerima kenyataan pahit usai dikalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022.

Laga PSIS vs Persik berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore WIB.

Laskar Mahaesa Jenar, julukan PSIS, menang berkat gol-gol Andreas Ado (21'), Septian David Maulana (33'), dan Fredyan Wahyu (42').

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal Persik Kediri sudah menekan PSIS Semarang. Anak asuh Alfiat menyerang lawan melalui Sakcie Te Doe dan Youssef Ezzejjari.

Seperti pada menit 13 melalui sepak pojok, Septian Bagaskara berhasil menyundul bola dan menyarangkan ke gawang PSIS.

Akan tetapi wasit yang dipimpin oleh Asep Yandis menganulir gol, dimana terjadi pelanggaran dulu yang dilakukan oleh Sackie Tadoe. Selamat gawang PSIS Semarang dan skor masih 0 - 0.

Selanjutnya pada menit 20 tim berjuluk Mahesa Jenar (PSIS Semarang) justru mencetak gol usai dari awal ditekan Persik Kediri.

Melalui sepak pojok yang dilakukan oleh Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana, ia mampu mengirim bola ke Andreas. Tak menyia-nyiakan kesempatan Andreas menyundul bola dan mengecoh Dikri Yusron. Skor berubah 1 - 0 PSIS Semarang unggul atas Persik Kediri.

Tertinggal 1 - 0, Persik Kediri kembali justru kembali pembobolan. Tepatnya pada menit 32, dimana Septian David Maulana melepaskan tembakan umpan dari Rian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved