Breaking News:

Berita Artis Korea

Aktor Kim Seon Ho Tanggapi Skandal Gaslighting dan Aborsi yang Mencatut Namanya: Saya Meminta Maaf

Aktor Kim Seon Ho 'Hometown Cha-Cha-Cha' menanggapi skandal gaslighting dan aborsi yang mencatut namanya: Saya meminta maaf.

Editor: Dwi Prastika
Soompi
Pemeran drama Korea "Hometown Cha-Cha-Cha," Kim Seon Ho, 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait skandal yang melibatkan namanya.

Dia meminta maaf pada publik dan semua pihak yang merasa tersakiti karena dirinya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai "Aktor K" yang dituduh melakukan gaslighting dan memaksa pacarnya menggugurkan kandungan.

Dalam surat terbukanya, Rabu (20/10/2021), aktor yang baru merampungkan drama Korea "Hometown Cha-Cha-Cha" itu meminta maaf atas perilakunya di masa lalu dan telah mengecewakan penggemarnya.

"Ini Kim Seon Ho. Saya meminta maaf karena tidak segera memberi pernyataan," tulis Kim Seon Ho mengawali suratnya seperti dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Lirik Lagu Romantis Here Always Seungmin Stray Kids, OST Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho mengakui ketika berita yang merujuk dirinya muncul di berbagai media, dia merasa takut. Sampai akhirnya dia bisa memberi pernyataan.

"Saya berpacaran dengan dia dengan niat baik. Ternyata saya menyakitinya karena kecerobohan dan perilaku saya yang tidak baik," lanjut aktor tersebut.

"Saya berharap bertemu dia untuk meminta maaf secara tulus. Namun saat ini saya belum bisa bertemu. Saya menunggu kesempatan itu," lanjut Kim Seon Ho.

Untuk saat ini, kata Kim Seon Ho, dia bisa menyampaikan permintaan melalui surat.

"Saya juga meminta maaf karena telah mengecewakan orang-orang yang mempercayai dan mendukung saya selama ini," tutur Kim Seon Ho.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved