Breaking News:

Berita Jatim

Momentum HUT Partai ke-57, Golkar Jawa Timur Bulatkan Tekad Antar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Dalam momentum HUT Partai Golkar ke-57, Golkar Jawa Timur bulatkan tekad untuk antarkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Yusron Naufal
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji di sela kegiatan perayaan HUT Partai Golkar ke-57, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Golkar Jawa Timur memastikan tekad untuk terus mendorong dan memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang.

Di momentum HUT Partai Golkar ke-57, dorongan itu kembali digencarkan di Jawa Timur. 

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji mengatakan, seluruh kader di Jawa Timur hingga tingkat kabupaten/kota sudah bersepakat untuk mengantarkan ketua umum mereka, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

"Golkar Jawa Timur semua kabupaten/kota memantapkan niat, kebulatan tekad mengusung Pak Airlangga dan akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Pak Airlangga," kata Sarmuji di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur, Rabu (20/10/2021). 

Dorongan itu juga sudah merupakan hasil dari berbagai forum resmi di Partai Golkar, baik secara nasional maupun tingkat provinsi di Jawa Timur. 

Sarmuji juga mengaku yakin tekad itu akan terwujud pada gelaran kontestasi lima tahunan mendatang. Sebab, dikatakan tren Airlangga Hartarto di bursa Pilpres saat ini terus naik. Tren itu disebut termasuk juga di Jawa Timur. 

Ia lantas mengutip data survei yang baru dirilis lembaga The Republic Institute terkait perilaku pemilih di Jawa Timur untuk Pemilu 2024 belum lama ini. 

Baca juga: Spanduk Airlangga Hartarto Bermunculan di Warung-warung di Surabaya, Golkar: Beliau di Tengah Kita

Misalnya pada tingkat popularitas, Airlangga Hartarto sudah berada di angka 65,3 persen. Sementara pada elektabilitas, Airlangga Hartarto berada di angka 4,5 persen. 

"Jadi jalan Pak Airlangga untuk menang Pilpres, khususnya di Jawa Timur sangat terbuka," ungkap Sarmuji yang juga anggota DPR RI. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved