Breaking News:

Berita Entertainment

Lesty Pasrah Lihat Ulah Rizky Billar di Meja Makan, Sosok ini Menjauh, Momen di Dapur Disorot: Ngilu

Lesty Kejora pasrah melihat perlakuan Rizky Billar, hingga sosok lain yang ada di ruangan itu menjauh.

Penulis: Ani Susanti | Editor: Arie Noer Rachmawati
YouTube Rizky Billar
Terekam kemesraan Rizky Billar dan Lesty Kejora di dapur dan meja makan. 

Lesty Kejora mengeluhkan bahan masakannya yang kurang.

Kendati demikian, Lesty Kejora akan berusaha memasak yang enak untuk Rizky Billar.

"Bikin olah pisang, harusnya pakai lumpia cuma enggak ada, ya sudah seadanya saja kita bikin penting enak," ujar Lesty Kejora.

Baca juga: Wajah Istri Rizky Billar Berubah Saat Hamil? MUA Lesty Kejora Beber Tekstur-Bentuk: Terlihat Banget

Rizky Billar membantu Lesti Kejora masak pisang.
Rizky Billar membantu Lesti Kejora masak pisang. (YouTube Leslar Entertaiment)

Baca juga: Nama Calon Anak Pertama Lesty, Rizky Billar Ingin Sisipkan 1 Kata ini, Sebut Mau Bikin Kerajaan

Rizky Billar sontak meragukan kemampuan memasak dari Lesty Kejora.

"Emang kamu bisa masak?" tanya Rizky Billar.

Karena Rizky Billar membantunya, Lesty Kejora meminta suami memotong pisang.

Namun Rizky Billar terlihat kaku saat memotong pisang hingga akhirnya Lesty Kejora yang harus turun tangan sendiri.

"Sudah dicuci tangannya, jangan di bawah sini dong, ini dipotong ujungnya, ngupas pisang saja enggak bisa," ujar Lesty Kejora, dilansir TribunJatim.com dari TribunWow.

Baca juga: Gambaran Wajah Calon Anak Lesty dan Billar, Harap Tak Warisi Hal Ini dari Pelantun Lagu Kejora

Melihat Lesty Kejora memotong pisang, Rizky Billar malah merasa ngilu.

"Bisa, cewek yang biasanya motong pisang. Ngilu lihat kamu motong pisang," kata Rizky Billar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved