Breaking News:

Berita Politik

Gerindra Miliki Keyakinan Berlipat Antar Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Modal Maju Sangat Kuat

Partai Gerindra terus meyakini Prabowo Subianto dapat maju dan sukses di Pemilu 2024 mendatang. 

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di sela kegiatan di Kantor Partai Gerindra Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Gerindra terus meyakini Prabowo Subianto dapat maju dan sukses di Pemilu 2024 mendatang. 

Melihat tren yang positif, kans Menteri Pertahanan itu disebut terbuka untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, untuk mengantarkan Prabowo pada Pilpres 2024 pihaknya memang perlu membangun koalisi dengan parpol lain. 

Namun dia optimistis koalisi untuk mengusung Prabowo bakal terbentuk mengingat hubungan Gerindra dengan parpol lain selama ini tak ada persoalan. 

"Kami merasa tidak mengalami kesulitan untuk berkoalisi dengan partai karena hubungan kami dengan partai lain sangat bagus," kata Muzani saat ditemui disela acara di DPD Partai Gerindra Jatim, Jumat (22/10/2021). 

Baca juga: Pelaku Aksi Koboi Asal Lamongan Pengguna Senjata yang Viral Diseret Polisi, Simak Pengakuannya

Membangun koalisi dengan parpol lain, diyakini bakal terjalin dengan baik. Diantara modalnya, kata Muzani, lantaran selama ini Partai Gerindra menjalin hubungan yang baik dengan parpol lain. 

"Semua adalah kawan kami, semua adalah sahabat kami, kami merasa tidak punya masalah dengan partai-partai. Sehingga, untuk itu kami merasa tidak ada problem," ujar Muzani menambahkan. 

Disisi lain, niat besar untuk mengantarkan Prabowo hingga menjadi Presiden pada 2024, disebut juga lantaran sisi modal untuk sukses masih terbuka lebar. 

Hal itu didasarkan pada hasil sejumlah survei. Baik popularitas maupun elektabilitas Prabowo masih cukup menjanjikan untuk kembali maju dan sukses pada Pilpres mendatang. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved