Breaking News:

Berita Sidoarjo

Goda Penjaga Warung di GOR Sidoarjo, 3 Pemuda Dikeroyok, Satu Tewas dan Dua Luka

Peristiwa berdarah kembali pecah di kawasan GOR Sidoarjo. Kali ini tiga orang pemuda menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda lain gara-gara meng

Penulis: M Taufik | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/ M Taufik
Tiga pelaku pengeroyokan di kawasan GOR Sidoarjo saat diamankan di Polresta Sidoarjo 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO – Peristiwa berdarah kembali pecah di kawasan GOR Sidoarjo. Kali ini tiga orang pemuda menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda lain gara-gara menggoda seorang penjaga warung di kawasan itu.

Korban diketahui bernama Heri Prasetyo, Steven, dan Kusno Ardianyah. Peristiwa bermula saat ketiganya nongkrong di Warung Mbak Ayu yang berada di sekitaran GOR Sidoarjo, Minggu dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

Di warung sebelahnya, ada Valen dan Wahyu Putra Ramadan juga sedang nongkrong. Keduanya sempat tersinggung ketika melihat Kusno menggoda penjaga warung ini karena si cewek penjaga warung yang digoda itu merupakan pacar dari Valen.

Dari sana terjadi cekcok mulut antarpemuda tersebut. Suasana semakin panas karena Kusno dan rekan-rekannya ketika itu juga habis mengonsumsi minuman keras. Bahkan sempat terjadi saling dorong antarmereka.

Baca juga: Cerita Warga Pagak Malang Memilih Mengais Rupiah dari Tumpukan Sampah Ketimbang Menganggur

Wahyu Putra kemudian meninggalkan lokasi sambil mengancam akan kembali. Dan tak lama berselang, Wahyu bersama sejumlah temannya mengendarai sepeda motor datang di lokasi. Tanpa basa-basi, mereka langsung memukuli Heri Prasetyo dan dua rekannya.

Beberapa pelaku memukuli korban menggunakan tangan kosong, beberapa pelaku lain juga menghajar korban dengan kayu dan gitar hingga ketiganya babak-belur. Para korban pun sempat berusaha kabur.

Heri Prasetyo berhasil kabur dengan memanjat tembok GOR. Namun, Kusno dan Steven yang kabur dengan cara berlari malah berhasil tertangkap oleh para pelaku. Keduanya dibawa masuk kembali ke kawasan GOR, tepatnya di depan area kolam renang.

Baca juga: Kisah Kampung Ikan Asap di Sidoarjo Tetap Mengepul di Tengah Pandemi

Di sana mereka dipukuli dan ditendangi beramai-ramai. Termasuk dipukul menggunakan kayu hingga mengalami luka parah.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh warga yang menolongnya, namun korban Kusno tidak terselamatkan. Pemuda ini meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit akibat pengeroyokan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved