Breaking News:

Berita Otomotif

Promo Sumpah Pemuda, Yamaha Jatim Manjakan Konsumen dengan Diskon Servis hingga Pembelian Sparepart

Tanggal 28 Oktober merupakan hari peringatan Sumpah Pemuda dan bakal menjadi moment bagi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Ya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
Istimewa/TribunJatim.com
Mekanik Yamaha Jatim saat sedang menservis motor milik pelanggan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tanggal 28 Oktober merupakan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan bakal menjadi moment bagi PT Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha Jatim untuk memberikan diskon bagi konsumen Yamaha.

Adapun diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung, diskon jasa sebesar 15 persen hingga diskon sparepart sebanyak 10 persen bakal diberikan untuk konsumen loyal Yamaha.

“Pelayanan diskon terbaik ini kami berikan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, jadi khusus untuk konsumen loyal Yamaha bakal ada diskon menarik yang bisa digunakan sebaik-baiknya,” bilang Manager Servis PT STSJ, Imanuel Mahdi, Rabu (27/10/21).

Baca juga: Nasib Pilu Sales Wanita di Surabaya, Motor & Sekarung Dagangan Dicuri saat Ditinggal Jemput Anak

Imanuel menerangkan, diskon tersebut bakal berlaku untuk periode tanggal 27 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Selain itu, moment menarik ini akan berlaku untuk semua jaringan Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP) yang tersebar di seluruh area Jawa Timur.

"Jadi, segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Karena, semakin banyak transaksi, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ," pungkasnya.

Sekadar informasi, bagi pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dapat melihat daftar bengkel di area terdekat melalui website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved