Breaking News:

Berita Gresik

Dinsos Gresik Kebanjiran Pelamar, Sekwan DPRD Gresik Hanya Diminati Satu Orang

Sekretaris DPRD Gresik hanya diminati satu orang saja, sehingga harus ditunda pada Seleksi Terbuka (Selter) 10 jabatan eselon II-B Pemkab Gresik.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat melantik ratusan pejabat di halaman Pemkab Gresik, Senin (30/8/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sekretaris DPRD Gresik hanya diminati satu orang saja, sehingga harus ditunda pada Seleksi Terbuka (Selter) 10 jabatan eselon II-B Pemkab Gresik

Ditutup pada Jumat (29/10/2021) sore, sebanyak 14 pelamar bersaing menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Dinas yang menaungi bantuan sosial itu kebanjiran pelamar. Arif Wicaksono, Kiki Nuriyadi, Dwi Purbo Wahyono, Supi’in, Hamim, Agung Endro Dwi Setyo Utomo,
Suryo Wibowo, dr. Ummi Khoiroh, Agus Sukowiyono, Joyo Prawoto, Satriyo Utomo, Mahfud Ahmadi, Fahry Ady Yamin, Dwi Indrawati Prasetyaningtyas adalah 14 nama tersebut.

Kemudian disusul jabatan Kepala Dinas Pendidikan yang juga banyak diminati pelamar. Muhammad Mukhid, Nuryadi,  Sri Hastuti, S. Hariyanto, Daifi, Ali Mahfud, dan Muh. Suhafik adalah tujuh orang pelamar.

Kemudian ada jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Gresik diminati tujuh pelamar. Yaitu, Oedi Margiantonius, Moh. Nadlelah, Suyono, Nurlailie Indah Kusumawati, Muhammad Hari Syawaludin, Samsul Hidayat dan Dyah Prasasti Saptorini.

Ada lima pelamar di jabatan Kepala Dinas Kesehatan. dr Mukhibatul Khusnah, dr. Puspitasari Whardani, dr. Herliyani Nor Hidayati, dr. Wiwik Susanti dan dr. Yufidah.

Baca juga: Ekonomi di Surabaya Kembali Bergerak, Pendapatan Sentra Wisata Kuliner Capai 85 Persen

Pada jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu diminati empat pelamar. Yaitu, Subhan, Farida Haznah Makruf, A.M. Reza Pahlevi dan Rizal Sulistyo Nugroho.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Gresik Achmad Wasil mengatakan jumlah pelamar minimal ada tiga calon. Yang tidak memenuhi adalah jabatan Sekretaris DPRD Gresik.

"Karena yang daftar baru satu orang, dan diperpanjang sampai dengan tanggal 2 November. Kalau tidak ada yang daftar, akan diagendakan lagi, waktunya akan ditentukan kemudian," terangnya kepada Surya, Jumat (29/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved