Breaking News:

Berita Politik

Ganjarist Jatim Resmi Deklarasi, Nilai Ganjar Pranowo Figur Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist Jatim menggelar deklarasi, Minggu (31/10/2021).  Bersama seluruh koordinator di 38 Kabupaten/kot

TRIBUNJATIM/Yusron Naufal Putra
Ganjarist Jatim saat menggelar deklarasi di Surabaya, Minggu (31/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist Jatim menggelar deklarasi, Minggu (31/10/2021). 

Bersama seluruh koordinator di 38 Kabupaten/kota di Jawa Timur, relawan Ganjarist Jatim mendambakan Gubernur Jawa Tengah tersebut maju di Pilpres 2024

Sejumlah perwakilan relawan yang hadir dalam deklarasi yang berlangsung di Surabaya itu, terus meneriakkan optimisme Ganjar dapat running dan sukses di Pilpres mendatang. 

Ketua Umum Ganjarist Mazdjo Pray bahkan hadir secara langsung. Dia menyebut, deklarasi Ganjarist Jatim terbilang khusus lantaran dilakukan serentak bersama seluruh koordinator daerah kabupaten/kota di Jatim. 

"Sebenarnya Ganjarist sudah eksis di 130 kabupaten/kota. Khusus Jawa Timur ini, deklarasinya berbarengan. Tidak per kota/kabupaten," kata Mazdjo ditemui seusai deklarasi. 

Baca juga: Survei Poltracking, 3 Nama Ini Menguat di Bursa dan Potensial untuk Pilpres 2024

Menurut Mazdjo, tekad para relawan yang tergabung dalam Ganjarist Jatim sudah bulat. Yaitu, mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi suksesor Jokowi pada Pilpres 2024

Sebab menurutnya, sosok Ganjar bisa melanjutkan keberlanjutan program pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama dua periode. 

Kesuksesan Jokowi dalam memimpin negeri dengan programnya disebut harus dilanjutkan orang yang tepat. Sebab, standar pengganti Jokowi disebut tidak boleh sembarangan. 

Baca juga: Obrolan Singkat Ganjar Pranowo dan Risma saat Bertemu di Makam Bung Karno Blitar

"Yang bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi ini, yaitu Pak Ganjar Pranowo. Itu alasan kami," kata Mazdjo menambahkan. 

Disisi lain, dia mengatakan alasan dukungan dilabuhkan pada Ganjar juga lantaran sikap tegas penolakan terhadap radikalisme yang kuat. Hal tersebut dinilainya juga menjadi diantara modal yang kuat. 

Disamping tren elektabilitas yang disebutnya mengalami kenaikan dari berbagai hasil survei yang memotret perihal Pilpres 2024

"Target kami tentu Pak Ganjar menggantikan Pak Jokowi secara baik, tanpa meninggalkan luka seperti Pilpres lalu. Menang dengan baik dan tanpa meninggalkan luka," sambungnya. 

Baca juga: Gubernur Khofifah Masuk Jajaran The Muslim 500, Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved