Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Pebulu Tangkis Top Dunia Dipastikan Ikut Ambil Bagian pada Indonesia Masters 2021

Sederet pebulu tangkis top dunia dikonfirmasi bakal ikut ambil bagian pada Indonesia Masters 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merangkul Kento Momota (Jepang) seusai laga final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4). 

TRIBUNJATIM.COM - Sederet pebulu tangkis top dunia dikonfirmasi bakal ikut ambil bagian pada Indonesia Masters 2021.

Indonesia akan menggelar agenda festival bulu Tangkis yang memuat tiga turnamen bertaraf internasional mulai November mendatang di Bali.

Indonesia Masters 2021 akan menjadi turnamen pembuka yang digelar pada tanggal 16-21 November mendatang.

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna, memastikan bahwa pemain elite dunia akan ikut serta.

Termasuk di antaranya adalah dua pemain teratas tunggal putra dunia yaitu Kento Momota dari Jepang dan Viktor Axelsen dari Denmark.

Momota sendiri merupakan juara dunia tunggal putra sekaligus pemain nomor satu dunia. Adapun Axelsen merupakan kampiun Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam konferensi pers virtual yang dihadiri BolaSport.com pada Rabu (3/11/2021), Agung juga menyebut jawara tunggal putra asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Ketiga nama tersebut akan menjadi beberapa rival tangguh yang harus dihadapi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie untuk menjuara Indonesia Masters 2021.

"Yang sudah konfirmasi itu Viktor Axelsen, juara Olimpiade. Kemudian ada Kento Momota, pemain nomor satu, Lee Zii Jia dari Malaysia," ucap Agung Firman Sampurna.

Pemain-pemain top dari sektor lain juga hadir.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved