Breaking News:

Liga 3

Hasil Liga 3 Jatim 2021: Arema Indonesia Ditahan Imbang Perseta Tulungagung 2-2

Arema Indonesia gagal meraih kemenangan pada laga perdana Grup B Liga 3 melawan Perseta Tulungagung.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
IST/novi.zainal
Logo Arema Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Arema Indonesia gagal meraih kemenangan pada laga perdana Grup B Liga 3 melawan Perseta Tulungagung di Stadion Penataran Blitar, Kamis (4/11/2021).

Arema Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Perseta Tulungagung setelah sebelumnya unggul 1-0, kemudian Perseta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan selanjutnya Arema Indonesia unggul kembali 2-1, hingga akhirnya ditahan imbang 2-2.

Hasil ini diluar misi, sebab pada pertandingan perdana ini Arema Indonesia mematok target tiga poin.

"Iya ini hasil yang agak mengecewakan. Mengingat target kami adalah 3 point. Tapi inilah sebuah permainan. Kami banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol," kata Media Officer Arema Indonesia, Christian Teguh Prasetya, Kamis (4/11/2021) pada Surya (Tribun Jatim Network).

Menurut Christian ada beberapa faktor penyebab tim Arema Indonesia gagal meraih kemenangan pada pertandingan tadi, satu diantaranya karena cuaca panas bermain siang hari.

"Banyak faktor yang mempengaruhi. Selain ini merupakan pertandingan perdana dimana mental pemain-pemain muda kami diuji, juga faktor cuaca yang panas dan jam pertandingan yang tidak biasa."

"Itu cukup menguras energi pemain. Next akan menjadi evaluasi, dimana konsentrasi dan fokus yang tinggi selalu dibutuhkan. Kemudian bagaimana perasaan cepat puas setelah posisi unggul juga akan menjadi koreksi bagi para pemain. Mengingat dua kali Arema Indonesia unggul, dua kali pula lawan mampu mengejarnya," ujarnya.

Pihaknya berharap usai pertandingan ini timnya akan dapat tampil lebih baik dan bisa meraih kemenangan untuk bisa lolos babak penyisihan Grup E.

"Mudah-mudahan masalah ini akan segera teratasi. Sisa waktu yang ada, akan dimaksimalkan oleh pelatih untuk membenahi tim. Kami lupakan hasil hari ini, kami fokus untuk pertandingan ke depan," jelas pria yang dipanggil Chris itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved