Breaking News:

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan

2 Adik Suami Vanessa Angel Datangi RS Bhayangkara Surabaya untuk Keperluan Ini

Kedatangan Fuji dan Fadli, adik dari Febri Andriansyah suami Vanessa Angel, ke RS Bhayangkara Surabaya, ternyata untuk mengambil sejumlah properti bar

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/LUHUR PAMBUDI
Fuji dan Fadli, adik suami Vanessa Angel. Febri Andriansyah datang ke RS Bhayangkara Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kedatangan Fuji dan Fadli, adik suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah, ke RS Bhayangkara Surabaya, ternyata untuk mengambil sejumlah properti barang bawaan korban meninggal yang diamankan Satlantas Polres Jombang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kedatangan keduanya dari Jakarta untuk mengambil sejumlah properti atau barang bawaan dua orang korban meninggal; Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

"Ya barang-barang yang dibawa almarhum dan almarhumah, malam ini juga dilakukan serah terima kepada pihak keluarga," ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Sopir Vanessa Angel Telah Diperiksa Polisi, Begini Kata Tom Liwafa Sahabat Korban

Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 17.20 WIB, perwakilan keluarga Febri Andriansyah; Fuji dan Fadli tiba di halaman parkir mobil RS Bhayangkara.

Setibanya di halaman parkir, Fadli dan Fuji yang didampingi oleh satu orang pria, tampak berjalan cepat melenggang masuk ke dalam pintu utama RS Bhayangkara, Surabaya. 

Baca juga: Siska Pengasuh Anak Vanessa Angel Butuh Dukungan Moril Agar Lekas Pulih

Tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari ketiganya. Sejumlah pertanyaan dari awak media, engan digubris mereka.

"Berangkat dari Cengkareng jam 14.00 WIB ya. Sampai di Surabaya jam 17.00 WIB. Sampai sekarang masih di dalam (Fuji dan Fadli)," ujar Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa.

Baca juga: Sopir Vanessa Angel Telah Diinterogasi Awal oleh Polres Jombang, Gali Informasi Terkait Kecelakaan

Sebelumnya, Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah dipastikan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Jenazah keduanya tiba di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB. 

Selain dua orang korban jiwa. Dalam insiden tersebut ternyata terdapat tiga orang dikabarkan selamat.

Dua orang diantara berusia dewasa yang merupakan asisten rumah tangga (ART). Satu orang bertugas sebagai perawat bayi, dan satu orang lainnya sopir pribadi dari pasutri Vanessa Angel & Febri.

Mereka bernama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) warga Griya Melati B-1 Bubulak, Bogor, sebagai sopir. Ia mengalami luka ringan.

Sedangkan, perawat bayi, Siska Lorensa (21) warga Nanggerang RT 04/08 Cililin, Bandung Barat. Ia mengalami luka berat yakni cedera otak sedang.

Sedangkan, satu orang lainnya, merupakan anak dari Vanessa Angel, berjenis kelamin laki-laki bernama Gala Sky berusia 1,7 tahun.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved