Breaking News:

Berita Arema

Jelang Hadapi Persebaya, Kapten Arema FC Ungkap Perbedaan Timnya Sekarang dengan Musim Sebelumnya

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi menyatakan timnya yang sekarang berbeda dari Arema FC musim sebelum-sebelumnya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Johan Ahmat Farizi 

Laporan Wartawan Tribun Jatim network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jelang pertandingan pekan kedua Liga 1 2021 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam, Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi menyatakan timnya yang sekarang berbeda dari Arema FC musim sebelum-sebelumnya.

Menurutnya jika dalam dua pertandingan sebelumnya Arema FC kalah lawan Persebaya Surabaya, untuk pertandingan nanti ia meyakini Singo Edan akan dapat mencuri tiga poin dari lawan.

Ia meyakini hal itu karena Arema FC musim ini di bawah kepelatihan Eduardo Almeida, jauh lebih semangat dan kompak.

"Kali ini semangat kami luar biasa untuk berjuang mendapat tiga poin di setiap pertandingan. Bahkan jauh lebih dibanding sebelumnya," kata Johan Ahmat Farizi, Sabtu (6/11/2021).

Sementara itu bicara soal pertandingan Derbi bergengsi lawan Persebaya selama ia memperkuat Arema, Farizi mengaku tak melupakan satupun pertandingan. Baginya semua catatan manis maupun pahit, selalu ia ingat untuk jadi motivasi.

"Semua pertandingan masih ingat. Kami ingat seri lawan Persebaya di Kanjuruhan, kami juga masih ingat saat juara Piala Presiden beberapa tahun lalu. Yang pasti setiap laga kami punya motivasi sendiri untuk menang," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved