Breaking News:

Mie Goreng Best Wok yang Tasyi Athasyia Sebut Terenak Ternyata Asal Sidoarjo, Belinya Sampai Antre

Mie goreng Best Wok yang disebut Tasyi Athasyia paling enak ternyata asal Sidoarjo, Jawa Timur, belinya sampai harus antre.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Review mie instant Tasyi Athasyia menyebutkan di posisi pertama, diraih oleh brand mie instant baru yang diproduksi oleh PT Surya Pratista Hutama yakni, Best Wok. Perusahaan ini berada di Sidoarjo, Jawa Timur, 2021. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Review mie instant Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu benar-benar membuat heboh. Video itu ditonton 2,4 juta kali dan berdampak pada penjualan mie Best Wok.

Dalam video berdurasi 23 menit itu, Tasyi Athasyia mencoba 10 brand mie instant goreng yang ada di Indonesia, baik lokal maupun impor.

Battle review mie instant goreng itu dilakukan Tasyi Athasyia lantaran dirinya merupakan penggemar berat makanan instant tersebut.

Adik dari beauty blogger Tasya Farasya itu berusaha berlaku adil dalam melakukan review mie instant goreng seperti, mie direbus satu per satu, durasi perebusan mie masing-masing tiga menit, menggunakan penetralisir, dan lain sebagainya.

"Kita harus rebus satu per satu. Aku nggak mau nanti bikin mie goreng, semua ditaruh di sini, terus pas nyobain yang nomor satu, nomor lainnya udah keburu dingin dan melar. Kalau gitu, kan jadinya nggak fair," terang Tasyi.

Tak hanya itu, di awal video Tasyi Athasyia juga telah menyebutkan bahwa semua hasil merupakan opini pribadi berdasar pada kesukaan dan seleranya.

Sebagai food blogger, Tasyi tak hanya menyebutkan bahwa mie tersebut enak. Ia juga menerangkan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki mie tersebut.

Setelah mencicipi satu per satu, Tasyi Athasyia kemudian menyebutkan tiga juara utama dari battle mie instant goreng tersebut.

Di posisi pertama, diraih oleh brand mie instant baru yang diproduksi oleh PT Surya Pratista Hutama yakni, Best Wok. Perusahaan ini berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dengan harga Rp 2.700 per 80 gram, Tasyi menyebutkan, Best Wok memiliki kombinasi kecap dan saus yang pas. Serta, memiliki minyak yang cukup sehingga membuat mie lebih basah.

"Bumbunya menarik. Kecapnya banyak, sausnya juga enak dilihat. Intinya, si bumbu bubuk itu lebih gurih, tapi nggak bikin sakit lidah gitu. Ini enak banget pokoknya," jelas Tasyi.

Lantaran video battle review mie instant goreng yang dibuat Tasyi Athasyia tersebut viral, permintaan produksi Best Wok kian meningkat.

Mie yang diproduksi di Sidoarjo itu bahkan sold out di berbagai field, baik online maupun offline, dalam kurun waktu satu minggu

Tidak hanya itu saja, mie goreng yang dianggap punya rasa yang mirip dengan legenda mie instant itu seketika viral dan diburu banyak orang yang penasaran. Untuk mendapatkan mie goreng ini bahkan harus antre hingga 2 minggu!

Tak hanya itu saja, beberapa konten adu rasa mie goreng, juga menyebut jika Best Wok menduduki peringkat satu dibandingkan dengan merek mie goreng lainnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved