Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Hasil Indonesia Masters 2021: Kejutan, Fajar/Rian Tersingkir Usai Ditaklukkan Juniornya

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berhasil membuat kejutan pada babak kesatu turnamen Indonesia Masters 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad RIan Ardianto saat menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara mengejutkan gagal melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2021.

Fajar/Rian tersingkir setelah kalah dalam derbi Merah Putih melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak 32 besar.

Berlaga di Lapangan 1 Bali International Convention Centre, Selasa (16/11/2021), Fajar/Rian kalah rubber game dari Bagas/Fikri dengan skor 21-13, 18-21, 20-22, dalam tempo 61 menit.

Hasil ini tentu tak diduga, mengingat Fajar/Rian adalah pasangan unggulan keempat turnamen, sementara Fikri/Bagas datang dengan status non-unggulan.

Namun, predikat di atas kertas itu tak membuat Fikri/Bagas jadi ciut, bahkan saat sudah tertinggal satu gim dan 19-20 pada gim ketiga.

Baca juga: Jadwal Indonesia Masters 2021: 11 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini, Ada Derbi Merah Putih

Bermain tenang dan fokus, Fikri/Bagas yang berperingkat ke-31 dunia mampu membalikkan keadaan untuk memenangi pertandingan.

Kemenangan Fikri/Bagas atas seniornya pada turnamen BWF World Tour bukan sekadar keberuntungan.

Sebelumnya, Fikri/Bagas juga pernah membuat kejutan dengan menundukkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak kedua Denmark Open 2021.

Pada babak kedua, Fikri/Bagas akan pemenang duel antara Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) dan Goh Sze Fei/Nur Izzudin (Malaysia).

Jalannya pertandingan

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved