Breaking News:

Berita Malang

Tak Menyangka Layanan Mobile JKN Cepat Jawab Permasalahan Saya

Kehadiran aplikasi Mobile JKN milik BPJS Kesehatan memberikan pengalaman tersendiri bagi Vina Anggraeni Tri Susanti (26).

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Aplikasi Mobile JKN dari BPJS Kesehatan memberikan pengalaman tersendiri bagi Vina Anggraeni Tri Susanti (26) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kehadiran aplikasi Mobile JKN milik BPJS Kesehatan memberikan pengalaman tersendiri bagi Vina Anggraeni Tri Susanti (26). 

Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai Guru PNS di salah satu sekolah dasar di Kota Malang ini mengaku telah terbantu dengan adanya aplikasi Mobile JKN

Terlebih saat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca juga: 3 Dokumen yang Wajib Dibawa saat Tes SKB CPNS 2021, Tahap 1 Dilaksanakan 15 hingga 28 November 2021

Saat ditemui di kediamannya, Vina menceritakan bagaimana hanya dengan menggunakan aplikasi Mobile JKN di handphone nya sangat membantu dirinya untuk mengurus kepesertaan anak nya. 

Awalnya ketika anaknya lahir ia masih belum menjadi guru PNS, ketika itu nama di kartu JKN-KIS anaknya masih bayi nyonya Vina, saat ini ia ingin mengganti dengan nama anaknya.

Namun terkendala NIK anaknya belum di online kan oleh Dukcapil setempat.

Setelah melakukan pengurusan ke Dukcapil Kota Malang Vina berinisiatif melanjutkan kepengurusan melalui aplikasi Mobile JKN melalui fitur permintaan informasi. 

Ia tak menyangka respon admin sangat cepat. Hingga saat ini kartu JKN-KIS anaknya telah sesuai namanya dan dikirim ke alamat rumah Vina.

Saya merasakan betul manfaat aplikasi Mobile JKN ini. 

Sangat membantu kita untuk tidak harus selalu datang ke kantor BPJS. Ternyata respon admin di Mobile JKN juga sangat cepat, saya tidak menyangka, tegas Vina.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved